Untuk Kamu Jangan Sampai Kelewatan Kesempatan Ini: 5 Lowongan Pekerjaan untuk Fresh Graduate Januari 2024, Peluang Baru untukmu!

Untuk Kamu Jangan Sampai Kelewatan Kesempatan Ini: 5 Lowongan Pekerjaan untuk Fresh Graduate Januari 2024, Peluang Baru untukmu!
lowongan pekerjaan untuk fresh graduate: idntimes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di awal tahun ini, banyak lowongan kerja untuk fresh graduate. Beberapa perusahaan sudah mulai membuka lowongan untuk lulusan baru. Melangkah ke dunia kerja merupakan tahapan awal bagi para fresh graduate untuk mengembangkan diri.

Walau begitu, terkadang mencari pekerjaan bagi para lulusan baru pun merupakan sebuah tantangan tersendiri. Kami telah merangkum beberapa lowongan pekerjaan untuk fresh graduate terbaru Januari 2024. Yuk, simak di bawah ini!

1. Akademi Guru Juara – CoLearn

CoLearn adalah perusahaan edukasi teknologi. Tujuan mereka adalah untuk membantu lebih dari 1.000 siswa setiap tahun melalui Akademi Guru Juara. Proyek ini juga memiliki misi untuk menginspirasi dan mendorong ribuan siswa di Indonesia untuk belajar.

Baca Juga:Bisa Membuat Kamu Meras Bahagia! Inilah Jarang Diketahui, Inilah 5 Manfaat Gemar Membaca Karya FiksiSangat Lezat Sambal Buat Hidangan Semakin Sedap: Resep Sambal Terasi Mentah yang Sederhana

Kualifikasinya adalah fresh graduate atau mahasiswa semester akhir dengan IPK minimal 3,30. Lalu, proyek ini gak terbatas untuk jurusan tertentu. Punya pengalaman mengajar Matematika minimal 1 tahun menjadi salah satu kualifikasi.

Pengalaman mengajar di bidang Fisika dan Kimia pun bisa menjadi nilai tambah. Tenggat waktunya sampai 7 Januari 2024, kamu bisa daftar di https://www.kalibrr.com/c/iq-education/jobs/172144/akademi-guru-juara-2.

2. IT Development – Asuransi Astra

Asuransi Astra, perusahaan asuransi kendaraan, menyediakan lowongan berikutnya. Mereka membutuhkan kandidat untuk posisi pengembangan IT. Tugasnya adalah bekerja sama dengan departemen IT lainnya dan memahami keluhan klien tentang fitur baru di aplikasi.

Jika tertarik mendaftar, kamu harus merupakan lulusan S1 di jurusan Ilmu Komputer, Teknik, atau semacamnya. Kamu juga harus memiliki latar pemrograman dan familiar dengan HTML, CSS, C#, NET Framework. Kualifikasi lainnya bisa kamu cek di https://www.kalibrr.com/c/pt-asuransi-astra-buana/jobs/193130/it-development. Pendaftarannya akan di tutup pada 29 Februari 2024.

3. Graphic Designer – PT Alam Sutera Realty Tbk

PT Alam Sutera Realty Tbk juga membuka lowongan untuk lulusan baru. Posisi yang di buka adalah Graphic Designer. PT Alam Sutera Realty Tbk sendiri adalah perusahaan yang fokus di bidang properti. Sebagai Graphic Designer, tugasnya adalah membuat konseptualisasi visual, mengambil foto dan video, serta menciptakan produksi desain.

Persyaratannya yakni memiliki gelar sarjana di jurusan Seni, Desain, Multimedia Kreatif, atau semacamnya. Kamu juga di haruskan punya kemampuan kreatif, detail-oriented, dan berorientasi pada deadline. Silakan kunjungi https://www.kalibrr.com/c/alam-sutera/jobs/236319/graphic-designer-2 untuk mendaftar. Pastikan gak mendaftar lewat dari 26 Februari 2024.

4. Video Editor – Skintific

Skintific, perusahaan yang berfokus pada produk kecantikan, membuka lowongan berikutnya. Mereka membuka pekerjaan sebagai Video Editor. Tugas mereka adalah mengubah pewarnaan dan pencahayaan pada rekaman dan mengedit cuplikan video untuk Instagram dan TikTok.

Baca Juga:WOW! Ada Kreasi Cimol yang Wajib Kamu Praktikkan di Rumah: Resep Cimol Ubi Ungu yang KenyalHati-Hati Nanti Kamu Ketagihan: Inilah Resep Cireng Bumbu Rujak 

Kualifikasinya adalah lancar berbahasa Inggris, memahami TikTok dan Instagram beserta algoritmanya, punya skill creative thinking, dan bersedia WFO (work from office). Lowongan ini akan di tutup pada 21 Januari 2024. Kamu bisa mendaftar di https://www.kalibrr.com/c/skintific/jobs/234684/video-editor-4.

5. Content Creator – Howel and Co

Lowongan kerja terakhir yaitu dari Howel and Co yang membuka peluang untuk Content Creator. Howel and Co adalah perusahaan yang bergerak di bidang souvenir serta gift. Di posisi ini, deskripsi pekerjaannya yaitu memberikan ide kreatif untuk tim marketing, membuat konten engagement customer, dan membuat konten-konten kreatif di media sosial.

Kualifikasinya adalah maksimal usia 27 tahun, berpengalaman dalam content planning, mengikuti tren di YouTube, Instagram, dan TikTok serta memiliki kemampuan editing video simpel. Kamu bisa mendaftar di https://www.kalibrr.com/id-ID/c/howel-and-co/jobs/210868/content-creator sebelum 22 Januari 2024.

Itu dia beberapa lowongan pekerjaan untuk fresh graduate terbaru Januari 2024. Ada banyak peluang yang bisa kamu manfaatkan bulan ini. Jangan sampai terlewat, ya!

0 Komentar