Bikin Senyum-senyum Sendiri ! Ini Dia Rekomendasi Drakor Romantis Komedi Terbaik

Sumber: parapuan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka dengan drakor wajib tahu, iniloh ada beberapa rekomendasi drakor romantis komedi. Di jamin buat kamu senyum sendiri.

Crash Landing on You (2019)

Salah satu drama komedi romantis dengan rating teratas ini bisa menjadi pilihan kamu jika ingin menonton drama bergenre romcom. Dibintangi oleh Hyun Bin dan istrinya saat ini Son Ye-jin, drama ini dimulai dengan seorang wanita Korea Selatan yang sedang melakukan paralayang dan secara tidak sengaja berakhir di wilayah Korea Utara..

Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Drama Korea ini juga menjadi salah satu drama Korea terpopuler yang di bintangi oleh aktor populer Kim Seon-ho dan Shin Min-a. Drama ini menceritakan tentang sebuah desa kecil bernama Gongji di tepi laut yang mempertemukan seorang dokter gigi dan penduduk setempat..

Baca Juga:Kepoin Yuk!! Motor Listrik Polytron Fox-R : Body Kece Abis Dengan Fitur CanggihCanggih : Ini Dia Motor Listrik Ecgo : Punya Banyak Fitur dan Keamanan Yang Tinggi

Mr. Queen (2020)

Bagi yang menyukai drama sejarah atau “smarties”, namun menginginkan rom-com, drama “Mr. Queen” juga di padukan dengan genre fantasi, di mana seorang manusia modern terbangun di zaman kerajaan. Psst, drama ini juga masuk dalam 5 drama rating teratas tvN lho! Cocok sekali bagi yang ingin refreshing!.

Yumi’s Cells (2021)

Drama yang tersedia selama dua musim ini di adaptasi dari web movie Lee Dong Gun berjudul sama. Ini merupakan drama korea yang unik dan menarik karena terdapat animasi lucu diantara adegan live para pemainnya. Fokusnya adalah pada sel otak Yumi. Sangat mengasyikkan bukan?.

Our Beloved Summer (2021)

Ada juga drama lucu tentang wanita kuat lainnya, Kim Bok-joo, yang merupakan seorang atlet angkat besi. Selanjutnya Drama lucu juga romantis! Anda bisa mencoba menontonnya bukan?.

She Was Pretty (2015)

Meski sudah lama tayang, drama ini masih layak untuk ditonton hingga saat ini lho! Jalan ceritanya juga menarik untuk disimak. Sesuai dengan namanya, drama ini berkisah tentang seorang wanita yang mengalami perubahan fisik yang kemudian mendapat reaksi berbeda dari orang-orang di sekitarnya. Ayo lihat!.

Nah. itulah beberapa rekomendasi drakor romantis yang lucu.

0 Komentar