Rekomendasi Drakor Komedi Romantis yang Hits dan Populer

Crash Landing On You
Crash Landing On You (Foto : www.imdb.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Drama Korea (Drakor) genre komedi romantis merupakan salah satu jenis drakor yang cukup populer di kalangan penonton. Sebagai genre yang paling populer, drakor komedi romantis menampilkan plot yang ringan dan cerita yang menghibur dengan percintaan sebagai fokus utama.

Dalam drakor komedi romantis, seringkali terdapat tokoh protagonis yang menarik dan menggemaskan, yang terlibat dalam hubungan cinta yang rumit dan menyenangkan untuk diikuti. Konflik antara karakter juga seringkali dihadirkan dalam cerita untuk membuat plot menjadi lebih menarik.

Selain itu, drakor komedi romantis juga sering memperkenalkan karakter pendukung yang menyenangkan dan menghibur. Karakter pendukung ini sering kali membawa adegan komedi yang membuat penonton tertawa.

Baca Juga:Nostalgia, Intip Spesifikasi Hp Generasi 2000an Nokia N70Hp Flip Populer Pada Masanya, Inilah Spesifikasi Nokia 7200 yang Melegenda

Bagi kamu pecinta drakor atau baru mulai menonton drakor, berikut ini ada beberapa rekomedasi drakor genre komedi romantis yang populer.

Rekomendasi Drakor Komedi Populer

1.Business Proposal

Beradaptasi dari sebuah kisah webtoon berjudul The Office Blind Date, serial televisi Korea ini sukses meraih skor 92 persen di Rotten Tomatoes. Ceritanya tentang perjalanan seorang perempuan bernama Shin Ha Ri yang bekerja sebagai staf pengembangan makanan.

Beberapa kali ia di minta untuk menggantikan temannya Jin Young Seo dalam sebuah pertemuan kencan yang sudah di atur oleh orangtuanya. Jin Young Seo sendiri tidak menyukai pertemuan kencan karena ia ingin fokus pada karirnya dan ingin menemukan cinta sejatinya sendiri.

Keduanya sudah beberapa kali sukses menghindari kencan buta dengan orang yang tidak di kenal. Namun pada suatu hari, saat Shin Ha Ri diminta menggantikan Young Seo di kencan buta, ia justru bertemu dengan cucu dari bos perusahaan tempatnya bekerja, yakni Kang Tae Mo.

Drama ini di perankan oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Min Kyu, Seol In Ah, Choi Byung Chan, Seo Hye Won. Business Proposal memiliki episode berjumlah 12 episode.

2. Our Beloved Summer

Rekomendasi  selanjutnya adalah Our Beloved Summer. Siapa yang tidak tahu drakor ini? Drakor bergenre romance comedy ini sangat populer bahkan di sosial media pun banyak di bahas.

Drama ini berkisah tentang Choi Ung dan Kook Yeon Su yang dulunya sempat di satukan dalam sebuah dokumenter kehidupan dua siswa dengan karakter berbeda.

Baca Juga:Berikut Ini Villa di Bandungan Untuk Rombongan yang Rekomended!Segini Harga Daihatsu Ayla Bekas, Masih Worth It Untuk Dibeli

Seperti tikus dan kucing yang selalu berselisih, ternyata mereka menyimpan perasaan yang kuat satu sama lain dan akhirnya menentukan akhir hubungan romantis antara Choi Ung dan Kook Yeon Su.

Diperankan oleh Kim Da Mi, Choi Woo Shik, Kim Sung Cheol, Roh Jeong Eui, Jeon Hye Won, Park Jin Joo, drama ini berhasil meraih ratting tinggi.

3. Twenty-Five Twenty-One

Berlatar di tahun 1998, kisah ini mengisahkan seorang remaja Korea Selatan yang mengalami kesulitan akibat terkena dampak krisis ekonomi. Na Hee Do, seorang gadis muda yang menjadi seorang atlet anggar, juga terdampak oleh situasi ini.

Dia berupaya untuk berpindah ke institusi pendidikan lain yang menyediakan sarana terbaik bagi atlet anggar mengingat klub anggar di sekolah lamanya di bubarkan karena krisis keuangan. Hee Do secara tidak sengaja bertemu dengan Baek Yi Jin, seorang pria yang merupakan anak dari bekas pemilik konglomerat yang bangkrut akibat terdampak krisis ekonomi.

Drama ini di perankan oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Choi Hyun Wook, Bona, Lee Joo Myung, Kim Hye Eun, Choi Tae Joon. Drakor ini memiliki 16 episode.

4. Crash Landing On You

Drakor ini merupakan drama yang sangat populer dan sering di bicarakan.

Drama ini mengisahkan Yoon Se Ri, seorang pengusaha muda Korea Selatan. Ia tidak sengaja masuk ke Korea Utara setelah melakukan paragliding dan terkena badai besar yang membuatnya tersangkut di salah satu pohon di perbatasan Korea Utara.

Se Ri di temukan oleh seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jeong Hyeok. Pada awalnya terpaksa membantu Yoon Se Ri kembali ke Korea Selatan.

Dengan bantuan teman-temannya Jeong Hyeok, mereka mencoba berbagai cara untuk mengembalikan Yoon Se Ri, tetapi selalu saja tidak berhasil. Banyaknya interaksi antara Se Ri dan Jeong Hyeok membuat keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Diperankan oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun, Seo Ji Hye, Kim Soo Hyun. Drama ini memiliki episode berjumlah 16 episode.

Demikianlah rekomendasi drakor komedi romantis yang hits dan populer. Drakor ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menonton sesuatu yang menghibur, namun tetap menampilkan kisah cinta yang romantis.

0 Komentar