Rekomendasi Wisata Bogor Murah : Liburan Akhir Pekan Yang Menyenangkan

Rekomendasi Wisata Bogor Murah : Liburan Akhir Pekan Yang Menyenangkan
Sumber: traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang jenuh dan ingin liburan. Cobain yuk ke Bogor. Berikut rekomendasi wisata Bogor murah.

Warso Farm

Berlokasi di Jl. K.H. Halimi, Cipelang, Cijeruk, Bogor. Bogor juga menawarkan tamasya ke berbagai kebun, termasuk Warso Farm. Kebun ini menawarkan tutorial durian dan buah naga dan juga tersedia untuk dibeli..

Museum Zoologi Bogor

Tempat wisata murah di Bogor lainnya untuk Anda dan keluarga adalah Museum Zoologi Bogor. Di sini Anda bisa menambah pengetahuan dengan melihat-lihat koleksi hewan purbakala yang ada di Indonesia.

Baca Juga:Bikin Senyum-senyum Sendiri ! Ini Dia Rekomendasi Drakor Romantis Komedi TerbaikKepoin Yuk!! Motor Listrik Polytron Fox-R : Body Kece Abis Dengan Fitur Canggih

Cibalung Happy Land

Bagi yang mencari destinasi wisata Bogor terjangkau untuk keluarga, Cibalung Happy Land bisa jadi jawabannya. Tempat rekreasi air ini juga memiliki fasilitas menarik seperti arung jeram dan aktivitas outdoor.

Rafting Cisadane Bogor

Berlokasi di Jalan Raya Sukabumi, Caringin, Bogor. Ingin naik roller coaster yang lebih menantang? Arung Jeram ini bisa Anda lakukan di Cisadane Bogor. Karena ketinggian satu kecepatan mencapai 3 kilometer, banyak yang tertarik mencobanya.

Museum Etnobotani

Museum ini didirikan pada tahun 1982 dan di resmikan oleh Bapak BJ Habibie yang saat itu menjabat Menteri Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau Minister of Science and Technology. Ide lembaga ini di ciptakan 20 tahun sebelumnya yaitu pada tahun 1962 oleh Prof. Sarwono Prawirohardjo yang saat itu menjabat sebagai Rektor LIPI. Museum ini selesai di bangun tepat setelah 20 tahun yakni pada tahun 1982.

Destinasi wisata edukasi ini konon memiliki hampir 2.000 artefak dari berbagai daerah dan pulau di Indonesia. Koleksi museum ini antara lain barang-barang rumah tangga, mainan anak-anak, pakaian adat, alat-alat pertanian dan perikanan, alat-alat musik dan barang-barang lainnya, semuanya terbuat dari berbagai bagian tanaman lokal.

Museum ini juga memiliki koleksi berbagai tanaman yang di gunakan sebagai obat herbal tradisional. Museum ini menyimpan berbagai macam tanaman herbal seperti lengkuas, kunyit asam, jahe, beras, biji kedawung, lempuyang, jahe dan masih banyak tanaman herbal lainnya. Jamu ini di simpan di rak khusus dan di segel dalam toples atau tabung transparan sehingga pengunjung dapat melihat berbagai jamu. Selain obat herbal yang di simpan dalam keadaan kering, ada juga yang di rendam dalam cairan tertentu dalam toples transparan.

Nah, itulah rekomendasi wisata Bogor murah.

0 Komentar