Banyak Banget Pilihan Terbaik untuk Kamu: 7 Sepatu Skechers Perempuan Terbaik, Cocok buat OOTD!

Banyak Banget Pilihan Terbaik untuk Kamu: 7 Sepatu Skechers Perempuan Terbaik, Cocok buat OOTD!
sepatu Skechers perempuan: pennlive.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Salah satu merek alas kaki dan gaya hidup terkemuka adalah Skechers. Lebih dari 3.000 gaya sepatu untuk pria, perempuan, dan anak-anak di rancang, di kembangkan, dan di pasarkan oleh merek Skechers USA, Inc., menurut situs web resminya. Mereka menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi yang memungkinkan distribusi domestik dan internasional yang sukses, yang merupakan kunci kesuksesan mereka.

Skechers menawarkan gaya alas kaki yang berbeda, yakni gaya hidup dan olahraga. Nah, bagi kamu yang membutuhkan sepatu Skechers perempuan terbaik, berikut ini ada beberapa pilihan yang bisa menjadi referensi!

1. Skechers D’Lites Women’s Sneakers – Natural (Harga Rp. 1,2 Jutaan)

Bahan EVA, atau karet, yang di gunakan dalam sepatu ini membuatnya lebih tahan aus dan memiliki cengkeraman yang lebih baik. Dengan desain midsole, kamu dapat memperpanjang garis kaki dan meningkatkan proporsi bentuk. Selain itu, kombinasi warna dasar, kulit buatan, dan mesh adalah ciri khas sepatu wanita Skechers D’Lites.

Baca Juga:Untuk Kamu Jangan Sampai Kelewatan Kesempatan Ini: 5 Lowongan Pekerjaan untuk Fresh Graduate Januari 2024, Peluang Baru untukmu!Bisa Membuat Kamu Meras Bahagia! Inilah Jarang Diketahui, Inilah 5 Manfaat Gemar Membaca Karya Fiksi

Jahitannya multi-bahan. Lalu ada juga insole memori berpendingin udara untuk memberikan kenyamanan, dukungan, dan napas yang lebih baik. EVA outsole sangat nyaman untuk dikenakan. Jahitan model jala kulit membuat sepatu ini semakin modis dan cocok untuk menunjang OOTD kamu.

2. Skechers Slip-Ins Ultra Flex 3.0 Women’s Sneaker – Natural (Harga Rp. 959 Ribuan)

Sepatu ini memberikan kesan sporty sekaligus kenyamanan. Di lengkapi dengan insole Skechers Air-Cooled Memory Foam® yang empuk, desain slip-on hands free ini memiliki bagian atas rajut berteknologi Stretch Fit® dan panel heel molded Skechers Slip-InsTM.

Dengan warnanya yang natural, akan memudahkan kamu dalam mix and match pakaian. Jadi kamu gak perlu bingung dalam memilih OOTD saat mengenakan sepatu ini dalam kegiatan keseharian kamu.

3. Skechers Street Glam Women’s Sneaker – White (Harga Rp. 1,2 Jutaan)

Sepatu ini juga di sebut Glossed Hot Melt Embossed Durabuck Lace Up Fashion Sneakers. Dengan warnanya yang memiliki perpaduan menarik antara kombinasi dasar putih dengan beberapa warna pastel sebagai aksen, memberikan tampilan yang kelihatan stylish sekaligus sporty.

Skechers Street Glam Women’s Sneaker menjadi salah satu produk favorit bagi para millennials. Pasalnya, modelnya kelihatan sangat cocok untuk mendukung aktivitasmu dan nyaman saat di pakai dalam berbagai kegiatan.

4. Skechers D’LUX WALKER Women’s Sneakers – Natural (Harga Rp. 1,2 Jutaan)

Sepatu ini juga menarik untuk menjadi pilihan kamu. Skechers D’LUX WALKER Women’s Sneakers merupakan sepatu bertali bungee dengan bahan mesh serta Air-Cooled Mf. Jadi akan memberikan kenyamanan saat di pakai.

Meskipun ada aksen tali, tapi sebenarnya sepatu ini model slip-on yang akan memudahkan kamu dalam memakainya. Jadi, gak perlu ribet dan siap menemani kamu dalam berbagai kegiatan. Tentunya sneakers ini cocok menjadi bahan pertimbangan pilihan kamu.

Baca Juga:Sangat Lezat Sambal Buat Hidangan Semakin Sedap: Resep Sambal Terasi Mentah yang SederhanaWOW! Ada Kreasi Cimol yang Wajib Kamu Praktikkan di Rumah: Resep Cimol Ubi Ungu yang Kenyal

5. Skechers Arch Fit Women’s Sneakers – White (Harga Rp. 1,2 Jutaan)

Sepatu ini memiliki desain yang menarik untuk kamu coba. Skechers Arch Fit Women’s Sneakers menghadirkan keceriaan pelangi ke dalam rutinitas jalan kakimu yang sportif. Model ini memakai Skechers Arch Fit® Bright Side yang membuatmu betah memakainya.

Gaya atletik slip-on ini juga di lengkapi upper mesh berteknologi bagus dengan sirkulasi udara. Detail tali berwarna pelangi dan insole Arch Fit® juga dapat di lepas dengan mudah. Jadi, bisa memberi kenyamanan ketika kamu mengenakannya.

6. Skechers Uno Lite Women’s Sneakers – Black (Harga RP. 899 Ribuan)

Sepatu ini juga di kenal sebagai Sneaker Deboss Durabuck Lace Up, dan warna hitam penuh akan memudahkan kamu memadukan pakaian karena hitam adalah warna netral yang cocok untuk bahan OOTD.

Desain sepatunya juga simpel dan cocok untuk kamu yang suka dengan gaya minimalis atau casual. Jadi, Skechers Uno Lite Women’s Sneakers ini patut untuk menjadi bahan pertimbangan pilihan kamu.

7. Skechers Roadies Surge Rolling Stones Women’s Sneakers – Black (Harga Rp. 1 Jutaan)

Lambang ikonik band Rolling Stones ini tertampang pada Skechers Roadies Surge Rolling Stones Women’s Sneakers. Kesan rock ‘n roll menjadi pusat perhatian dalam kolaborasi antara Skechers x Rolling Stones. Jadi, sepatu ini cocok bagi kamu yang penggemar band asal Inggris tersebut.

Fashion Sneaker ini memiliki logo “Lick” pada upper canvas dengan ujung sepatu dari karet sintetis dan double lace yang di cetak dengan lagu-lagu hits dari sang legenda Rolling Stones. Desainnya di lengkapi dengan insole berbantalan dari Skechers Air-Cooled Memory Foam® dan lug sole klasik.

Itulah tadi beberapa sepatu Skechers perempuan terbaik yang bisa kamu pilih. Tentu masih banyak lagi model lain yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan maupun selera. Tapi beberapa daftar tadi bisa banget untuk menunjang penampilanmu di berbagai aktivitas.

0 Komentar