Bantu Korban Puting Beliung

0 Komentar

Pasca terjadinya angin puting beliung yang merusak puluhan rumah warga Perumahan Grand Taman Anggrek Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, personel Koramil Astanajapura langsung sigap mendatangi lokasi kejadian, Minggu pagi. Mereka membantu mengevakuasi sisa sisa reruntuhan maupun genting yang masih berserakan.

Personil TNI dari Koramil 0620-11, Astanajapura, turun langsung ke tempat kejadian bencana puting beliung di Perumahan Grand Taman Anggrek Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Minggu pagi.

Mereka disebar ke beberapa blok untuk bahu membahu membantu mengevakuasi dan membersihkan puing puing reruntuhan atap di rumah warga yang terdampak. Danramil 0620-11, Astanajapura, Kapten Kav Tarjo menyampaikan, musibah angin puting beliung ini mengakibatkan puluhan rumah warga mengalami kerusakan.

Baca Juga:30 Rumah Lebih Rusak Diterjang Puting BeliungKusen Jadi Kuwu Untuk Periode Kedua Di Desa Suci

Dirinya bersama 20 personil Koramil Astanajapura terjun langsung ke lokasi kejadian untuk membantu warga yang terdampak. Dari informasi yang diperoleh, kepolisian maupun BPBD Kabupaten Cirebon pun akan terjun ke lokasi kejadian membantu warga.

Peristiwa puting beliung itu bukan kali pertama terjadi di perumahan dengan jumlah penduduk hampir 400 rumah ini. Peristiwa kali ini merupakan peristiwa ketiga, dengan kondisi yang cukup parah

0 Komentar