FCTM Gelar Nonton Bareng Debat Capres 

0 Komentar

Forum Cirebon Timur Mandiri, menggelar nonton bareng debat calon presiden. Debat dihadiri oleh unsur tim pemenangan daerah dari seluruh pasangan calon presiden.

Forum Cirebon Timur Mandiri, menggelar nonton bareng debat calon presiden. Tema debat calon presiden tentang pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik, berlangsung seru dan menuai reaksi peserta nobar yang dihelat FCTM.

Berlokasi di Bilangan Tuparev, debat yang diinisiasi oleh FCTM ini, dihadiri oleh pakar ahli, panelis, dan tim pemenangan daerah dari masing-masing pasangan calon presiden. Dalam sesi debat, panelis dan pakar juga langsung memberikan pandangan yang menarik.

Baca Juga:FCTM Bangun Komitmen Dan Kontrak Politik Dengan TKDMasih Ada APK Terpasang Di Tempat Yang Tidak Seharusnya

Ketua Garda FCTM menjelaskan, nonton bareng debat presiden ini bisa menjadi referensi bagi masyarakat, untuk memahami tentang isu-isu penting yang dibahas dalam debat capres. Serta memberikan pencerahan secara langsung melalui knowledge sharing.

Sementara, Forum Cirebon Timur Mandiri yang membawa cita-cita besar pemekaran daerah otonom baru ini, juga berupaya untuk menghadirkan pesta demokrasi yang harmonis antar para pendukung capres yang berkontestasi.

Kebersamaan dan kerukunan menjadi point penting yang berupaya dihadirkan oleh FCTM, agar masyarakat bisa menentukan pilihan secara bebas, dan nonton bareng debat capres ini bisa dijadikan salah satu referensi

0 Komentar