Enggak Banyak yang Tahu! Rekomendasi Tempat Wisata Hidden Gem di Bandung yang Hits Abis – Yuk, Datang ke Sini

Instagram @orchidforestcikole
Instagram @orchidforestcikole
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berlibur di akhir pekan memang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu merefresh otak. Misalnya dengan pergi liburan ke Bandung yang memiliki udara yang dingin dan sejuk lengkap dengan pemandangan indah. Maka dari itu, di sini kamu akan menemuka tempat hidden gem di Bandung.

Bandung memang sangat populer dan di kenal sebagai tujuan wisata hits karena memiliki berbagai tempat wisata alam yang mempesona. Ada banyak tempat yang masih belum di ketahui banyak orang atau biasa di sebut hidden gem di Bandung yang menarik untuk di kunjungi. Berikut ini rekomendasi hidden gem di Bandung.

Hidden Gem di Bandung

1. Sungai Cikahuripan

Tempat Hidden gem pertama yang bisa kamu kunjungi, yaitu Sungai Cikahuripan. Sungai ini memiliki panorama alam yang indah dengan di apit oleh tebing-tebing tinggi dan di sekelilingnya di hiasi oleh bebatuan. Memiliki keindahan alam yang luar biasa, banyak yang menyebut Sungai Cikahuripan mirip dengan Green Canyon.

Baca Juga:Gamon Alias Gagal Move On, Ini Dia Zodiak yang Susah Move On Dari Hubungannya yang Kandas di Tengah JalanBerkonsep Unik dan Nyentrik, 5 Tempat Cafe di Bandung Paling Hits yang Banyak Dikunjungi Kaum Gen Z

2. Kebun Teh Rancabali

Apabila kamu menyukai pemadangan kebun teh, maka pilihan yang tepat datang ke Kebun Teh Rancabali. Kebun teh seluas 3.549 ha ini berada di ketinggian 1.400-1.900 mdpl. Di sini kamu akan di suguhi dengan luasnya pemandangan kebun teh dan udara yang segar. Tempatnya sangat instagrammable ini sudah ada sejak 1870 yang dulunya menjadi aset Pemerintah Belanda.

3. Tebing Gunung Hawu

Tempat ini sangat cocok bagi kamu suka memacu adrenalin. Ada aktivitas menantang di tebing Gunung Hawu yang bisa kamu coba. Kegiatan yang bisa kamu lakukan mulai dari panjat tebing hingga bersantai di hammock yang sangat tinggi dan berada di ketinggian diatas 100 m.

4. Stone Garden

Hindden gem di Bandung lainnya ini ada Stone Garden atau taman batu yang berada di Padalarang. Area wisata ini berbentuk hamparan tanah yang terdapat batuan dengan formasi tidak beraturan serta membentuk taman alam. Meskipun begitu, tempatnya tempat indah dan luar biasa.

Kabarnya Stone Garden merupakan gunung kapur dan dulunya merupakan dasar laut. Di sini kamu juga bisa melihat pertambangan kapur di sekitar. Jika di lihat dari puncak, kamu bisa menikmati perpaduan pemandangan warna putih bukit kapur yang berpadu dengan hijaunya pepohonan di sekelilingnya

5. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan objek wisata alam yang indah. Terdapat beberapa wahana yang bisa kamu coba, mulai dari valley swing, zip bike, sky tree, dan lainnya. Selain itu melakukan camping, trekking menyusuri hutan pinus yang menawan, gathering atau sekedar refreshing dan menikmati kuliner.

***

0 Komentar