Berkonsep Unik dan Nyentrik, 5 Tempat Cafe di Bandung Paling Hits yang Banyak Dikunjungi Kaum Gen Z

(Foto Twitter @francikuu)
(Foto Twitter @francikuu)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Barudak Bandung tentunya harus mengetahui cafe di bandung yang paling hits supaya nongkrong kamu semakin kece. Untuk mencari tempat nongkrong di Bandung memang tidak sulit. Di bandung memiliki banyak cafe, mulai di tengah kota hingga ke dalam hutan.

Tempat-tempatnya juga sangat nyaman dan instagramable. Cafe di Bandung ini sudah di lengkapi desain interior yang estetik. Tentunya, bisa menjadi tempat spot foto yang cantik. Jadi, tidak hanya bagi warga Bandung saja, namun bagi para wisatawan pun bisa merasakan cafe di bandung yang paling hits.

Cafe di Bandung Paling Hits

1. Meizon Cafe & Resto by Dago Baker

Tempat yang pertama ini ada Meizon Cafe & Resto by Dago Baker dengan konsep homey. Cafe ini menyediakan tempat nongkrong yang di lengkapi dengan rumah pohon ala garden party. Lokasinya berada di Jl. Bukit Pakar Utara No. 40, Dago Atas, Bandung. Untuk harga makanannya mulai dari Rp10.000 ribuan saja, lalu menu favoritnya ada Beef Burger Steak.

Baca Juga:Hanya 9 Jutaan Aja! Segera Cek Spesifikasi Motor listrik Polytron Fox S yang Bisa Membawa Kamu BerkelilingJika Dibiarkan Akan Semakin Rusak! Ini Dia 3 Tips Buku Agar Tidak Menguning dan Mudah Rusak – Perhatikan Posisinya Juga

2. Orofi Cafe by The Valley

Orofi Cafe by The Valley bisa menjadi pilihan yang tepat karena tempatnya sangat instagramable. Untuk lokasinya berada di Jl. Lembah Pakar Tim. No.99, Ciburial, Cimenyan. Beberapa makanan yang tersaji ini, seperti nachos sebagai makanan ringan, beef wellington, pizza, hingga pasta. Kamu juga jangan melewatkan Hot Apple Pie. Pemandangan yang di suguhkannya ini, yaitu pemandangan alam yang begitu indah.

3. Mana Cafe

Cafe di bandung yang paling hits lainnya ada Mana Cafe. Lokasinya terletak di Cibengang No.17, Ciburial, Kec. Cimenyan. Tempatnya ini menyuguhkan hamparan ilalang yang cantik dan bagiani interiornya tampak minimalis dan estetik. Cocok untuk foto-foto instagramable. Menu makanannya ini seperti, nasi goreng hitam cumi, nasi ayam sambal matah, hingga nasi ayam sambal padang yang gurih.

4. Equator Coffee and Gallery

Tempat ini cocok bagi kamu yang menyukai cafe dengan konsep artistik, yaitu Equator Coffee and Gallery. Kamu juga akan menemukan berbagai karya seni menarik sebagai dekorasi, mulai dari patung kayu hingga lukisan pahatan. Menu makanannya juga sangat variatif, mulai dari sop buntut, hingga bebek bumbu Bali. Untuk tempatnya berada di Jl. Sulanjana No.32, Tamansari, Kec. Bandung Wetan.

5. Goldstar 360 Cafe

Pilihan lainnya ini ada Goldstar 360 Cafe dengan dekorasi goa di dalam cafe ini terinspirasi dari wilayah Santorini di Yunani. Di saat memasuki cafe ini, kamu bisa melihat tiga konsep ruangan berbeda, yaitu indoor, semi outdoor, dan outdoor. Selain itu juga, kamu dapat menikmati pemandangan kota Bandung secara 360° di bagian rooftop cafe.

***

0 Komentar