Hanya 9 Jutaan Aja! Segera Cek Spesifikasi Motor listrik Polytron Fox S yang Bisa Membawa Kamu Berkeliling

momotor.id
momotor.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini Polytron sudah resmi meluncurkan motor listri terbaru yaitu polytron fox S. Untuk motor ini variannya yang lebih ekonomis dari Fox R. Menurut Commercial Director Polytron mengatakan, hadirnya Fox S untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang lebih ringan dari pengguna Fox R.

“Fox R itu buat konsumen dengan mobilitas tinggi, melewati medan yang berat (tanjakan dan turunan) dan kadang butuh kecepatan yang tinggi,” kata Tekno di acara peluncuran Fox S, Senin (8/1/2024). Apabila kamu tertarik dengan motor listrik ini, berikut spesifikasi dan harga motor listrik Polytron Fox S.

Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox S

Motor Polytron Fox S ini memang bsia menjawab untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang lebih ringan. Misalkan untuk jarak tempuhnya tidak terlalu jauh dan jalan yang di lewati tidak terlalu menantang. Maka dari itu, spek dari Fox S bisa di katakan lebih rendah daripada Fox R.

Baca Juga:Jika Dibiarkan Akan Semakin Rusak! Ini Dia 3 Tips Buku Agar Tidak Menguning dan Mudah Rusak – Perhatikan Posisinya JugaCobalah Liburan Bernuansa Dingin dengan 5 Destinasi Liburan Musim Dingin yang Menyuguhkan Keindahan Alam Luar Biasa

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena secara basis, Fox S memakai Fox R, jadi dimensinya tidak beda jauh. Fox S sudah di bekali dengan baterai LiFePo 1,94 kWh yang bisa menempuh jarak 70 Km sekali cas. Sementara untuk lamanya pengecasan ada di kisaran 4,5 jam sampai penuh.

Kemudian, Dinamo yang di gunakan menghasilkan tenaga 3.000 kW (peak 4.800 kW). Polytron klaim Fox S bisa di bejek sampai 80 Kpj. Dari segi desainnya ini memiliki bodi skutik bongsor, semua lampunya sudah LED, pelek 14 inci, dan rem cakram di roda depan dan belakang.

Kamu juga jangan melupakan fitur-fitur yang di sematkan, seperti anti theft security, find charging point, USB charger, check battery status, dan data berkendara. Panel instrumen sudah digital yang menampilkan berbagai informasi penting.

Harga Motor Listrik Polytron Fox S

Setelah mengetahui spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan sekitar Rp9 Jutaan. Namun, belum termasuk dengan baterai, jadi Polytron memakai skema sewa, per bulannya Rp 125.000. Tersedia empat pilihan warna yaitu merah doff, abu-abu doff, hitam doff, dan kuning.

***

0 Komentar