Perangkat Desa Ramai-Ramai Membuat Rekening Di BKC

0 Komentar

Perangkat desa di Kecamatan Mundu berbondong-bondong ke Kantor Kas Pembantu BKC Mundu untuk membuat rekening. Pembuatan rekening baru berkaitan dengan program pemerintah daerah yang mengalihkan bank untuk pencarian siltap.

Perangkat desa dari dua belas desa di Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berbondong mendatangi Kantor Kas Pembantu Bank Kabupaten Cirebon Mundu untuk membuat rekening baru. Guna melakukan pemindah bukuan rekening siltap para kuwu dan perangkat desa.

Sesuai dengan instruksi Bupati Cirebon, pencarian siltap perangkat desa yang sebelumnya dilakukan melalui Bank BJB, kini dialihkan ke BKC maupun BPR. Guna melancarkan proses pencairan add yang berkaitan dengan siltap para perangkat desa maupun kuwu.

Baca Juga:Pengurus Kelompok Wanita Tani HKTI Kec. Depok DilantikGeger, Ular Sanca Masuk Sekolah

Camat Mundu Anwar Sadat mengharapkan, tidak ada lagi keterlambatan dalam pencairan siltap sebagaimana yang diharapkan oleh kuwu dan para perangkat desa. Terlebih pasca peralihan pembukuan rekening pencairan siltap. 

Sementara, mulai Januari ini, siltap kuwu dan perangkat desa nantinya akan dicairkan melalui rekening baru yakni BKC maupun BPR, dan tidak lagi melalui BJB.

0 Komentar