Film Vina “Sebelum 7 Hari” – Kisah Nyata Kematian Tragis Dua Sejoli Asal Cirebon Segera Tayang di Bioskop, Cerita Lebih Detail

Film Vina "Sebelum 7 Hari"
Film Vina "Sebelum 7 Hari" / sumber foto: metara
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Film Vina “Sebelum 7 Hari” – Kisah Nyata Kematian Tragis dari Cirebon Segera Tayang di Bioskop, Cerita Lebih Detail.

Bagi warga Cirebon dan sekitarnya nama Vina tidak asing lagi, terlebih pesan suara yang di duga arwah penasarannya tersebar di media masa.

Pesan suara yang di jadikan sebagai tayangan youtube di unggah sekitar tahun 2016 berisi tuturan sosok Vina,

Baca Juga:Pariwisata Korea Utara Di Buka Untuk Umum Setelah 4 Tahun, Berikut List Rekomendasi Wisata Wajib Kamu Kunjungi di KorutGoogle Maps Pamer Visual 3D, Fitur Baru Bisa Lihat Bangunan Lebih Real dan Detail

korban kekejaman geng motor yang merenggut nyawanya akibat motif sakit hati.

Kisah Vina begitu melekat di sebagian warga Cirebon dan menjelma menjadi sebuah larangan bagi sejumlah warga beraktivitas di malam hari.

Cerita singkat dari kisah ini dahulu ada seorang pemuda cantik bernama Vina yang bisa di bilang ‘kembang desa’ di wilayahnya.

Menjadi primadona, Vina banyak di dekati pria yang ingin memilikinya, namun ternyata Vina telah menaruh hati kepada seorang pemuda bernama Eki.

Eki dan Vina merupakan sepasang kekasih dan sudah memiliki rencana serius atas hubungan mereka.

Namun, salah satu teman Eki yaitu Egi juga menaruh hati kepada Vina.

Egi mendekati Vina dan mengutarakan perasaannya terhadap gadis cantik tersebut, namun dengan cara yang tidak mengenakan Vina menolak.

Sontak Egi yang merasa di rendahkan atas penolakan Vina tersulut emosi dan berbalik jadi membenci dua sejoli itu.

Baca Juga:Video Warganet Tunjukan Indahnya Gunung Merbabu Plus Pemandangan 8 Gunung Di Sekitarnya, Bikin Lelahnya Perjalanan Terbayar Lunas!!Bali Geser Maldives sebagai Destinasi Bulan Madu Terbaik No 1 Dunia Versi Tripadvisor- Berikut Rekomendasi untuk Anda dan Pasangan

Bersama teman-temannya yang mana merupakan geng motor, Egi melancarkan aksi bejatnya kepada Vina maupun Eki.

sampai pada akhirnya Vina meninggal di tangan Egi begitu pun Eki.

Kisah tragis tersebut menyedot banyak perhatian warganet terlebih ketika pengakuan Vina yang ‘sengaja’ merasuki salah seorang wanita.

Dalam pengakuannya Vina menjabarkan peristiwa malang tersebut dan meminta seluruh anggota keluarga dan pihak berwajib mencari pelaku tersebut.

Dan tak di sangka salah satu PH tertarik dan kini kisah Vina masuk ke layar lebar yang sebantar lagi tayang di seluruh bioskop Indonesia dengan judul “Vina: Sebeluh 7 Hari.”

Meski jadwal resmi film ini belum di tentukan, animo masyarakat untuk menonton kisah Vina begitu besar.

0 Komentar