Pj Bupati Ingin Pariwisata Majalengka Maju

0 Komentar

Penjabat (Pj) Bupati Majalengka, Dedi Supandi melakukan talkshow siaran langsung di salah satu studio radio di Majalengka. Dalam kegiatan itu, Pj Bupati Dedi Supandi, bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka, Ida Heryani, berharap pariwisata di Kabupaten Majalengka semakin maju.

Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi melakukan talkshow siaran langsung bersama Ida Heryani Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, di salah satu studio radio di Majalengka. Talkshow Pj Bupati yang berlangsung sekitar 1 jam ini, membahas mengenai kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan, terhitung sejak dilantiknya Pj Bupati, 19 Desember 2023 lalu.

Dalam perbincangannya, sektor pariwisata menjadi fokus pembahasan, dimana pariwisata di Majalengka harus bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung yang dating. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Ida Heryani menyatakan, Disparbud harus bisa menambah akses-akses masuk wisata dengan penambahan spot-spot selfie yang menarik bagi pengunjung

Baca Juga:Hilangkan Kesan Badut Meminta-MintaPemkot Harus Optimalkan Pembenahan Infrastruktur di 2024

Namun tentu saja, kearifan lokal seni budaya harus ditonjolkan agar menjadi pengalaman wisatawan, sehingga wisatawan bisa berkunjung kembali ke Majalengka.

Lewat kegiatan itu, tanggapan masyarakat cukup antusias, karena bisa mendapatkan informasi-informasi program kerja Pj Bupati. Harapannya, kedepan pariwisata Majalengka lebih maju lagi, target kunjungan tercapai, sehingga bisa bermanfaat khususnya untuk masyarakat Majalengka

0 Komentar