Motor Keeway Shiny 150 Rasa Vespa – Cek Yuk Kelebihannya!

Sumber: (BukaReview/Yudhianto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan di bahas tentang beberapa kelebihan yang ada di motor Keeway Shiny 150. Penasaran dengan speknya? Simak!

Banyak pecinta roda dua pasti penasaran dengan review Keeway Shiny 150. Apalagi bagi penyuka skutik klasik. Sepeda motor asal Tiongkok ini memiliki nuansa retro yang kental banget.Nama Keeway sendiri merupakan merk Benelli yang sudah lebih dulu dikenal di Indonesia. Selain desainnya yang jadul, motor ini juga memiliki beberapa fitur modern dan unik yang dibahas pada review Keeway Shiny 150.

Spesifikasi dan Performa

Dari segi mesin, performa Keeway Shiny 150 juga menjanjikan karena berkapasitas 150 cc. Menariknya lagi, ergonomis motor ini menyerupai skuter matik Italia saat dikendarai. Simak ulasan selanjutnya untuk detailnya;. Review paling mengesankan dari Keeway Shiny 150 pastinya pada desainnya. Sebab, dibandingkan kompetitor asal Jepang, motor ini punya aura lebih klasik. Desainnya benar-benar membulat di hampir seluruh bagian bodi.

Baca Juga:Ulasan Laptop RedmiBook 15 : Performa Bagus dan Desain Minimalis : Cocok Dibawa Ke KantorReview Spesifikasi dan Kelebihan Laptop Xiaomi MI Notebook Air : Desain Elegan & Ringan

Selain desainnya yang membulat, kesan pertama yang Anda dapatkan saat melihat motor ini adalah tampilannya yang besar. Berbeda sekali jika di bandingkan dengan sepeda motor matic bergaya retro buatan Jepang yang berukuran mid-compact.

Yang menarik juga adalah penempatan DRL (Daytime Running Light) yang hadir di beberapa bagian. Keeway memasang bukan hanya satu, melainkan tiga DRL pada motor ini. Pertama di bagian depan, lalu lampu depan, dan terakhir di bagian samping bodi. Ya, di bagian samping bodi. Unik bukan? Alhasil, sepeda motor ini tampak di kelilingi lampu.

Mirip Vespa

Pertama kali review Keeway Shiny 150. Kesan pertama adalah ergonomisnya, benar-benar serasa mengendarai Vespa. Penggemar motor matic Jepang pasti akan merasakan perbedaannya karena posisi stang umumnya lebih tinggi dan lebar. Selain itu, sepeda motor ini memiliki ground clearance yang lebih besar di bandingkan skuter kompak. Pengendara di bawah 170 tahun agak konyol, tapi masih sangat aman.

Melihat ke dalam kabin, motor ini memiliki speedometer berbentuk bulat dengan tampilan full digital. Speedometer unik dengan lampu latar dapat di ubah sesuai keinginan. Ada sekitar 7 warna yang bisa di pilih yaitu biru, merah, kuning dan lain-lain.

Mesin halus, performa cukup

Review Keeway Shiny 150 juga mengungkap kalau motor 150cc ini punya mesin yang mulus banget. Bahkan bisa di bilang lebih halus di bandingkan mesin Yamaha Nmax dengan kapasitas kubik yang sama. Begitu pula dengan masuknya CVT, penyaluran tenaganya terasa mulus.Soal performa, mesinnya punya tenaga 8,4 hp dan torsi 8,5 Nm.

Tidak ada yang istimewa darinya, meski akselerasinya juga tidak bisa di bilang buruk. Namun belum bisa di bandingkan dengan motor matic Jepang yang lebih responsif dalam hal handling. Dari situ dapat di simpulkan bahwa sepeda motor ini di rancang untuk berkendara santai sesuai dengan desain klasiknya.

0 Komentar