Kasungka Foodcourt Majalengka

0 Komentar

Kasungka Foodcourt, menjadi pilihan yang pas untuk bisa menikmati berbagai kuliner yang ada di Majalengka. Tenant-tenant yang tersedia merupakan tenant kuliner terpilih bertema otentik atau brand asli Majalengka.

Kasungka Foodcourt yang berlokasi di Taman Bagja Raharja, Jl. Letkol Abdul Gani Nomor 2 Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka, menyediakan beberapa kuliner hits. Salah satunya kuliner dengan brand Yank’s.

Tenant Yank’s Kasungka buka mulai pukul 9 hingga 8 malam. Disini menyediakan berbagai macam menu makanan, mulai dari baso iga, baso tetelan, mie ayam, aneka cobek hingga aneka sop yang di bandrol cukup murah hanya 12 hingga 20 ribu saja.

Baca Juga:Warga Tegalsari Kehilangan Hunian Akibat Pohon TumbangWabup Ayu Tinjau Rumah Tidak Layak Huni 

Pemilik Yank’s, Dian Damayanti menyatakan, menu favorit di Yank’s Kasungka ini yaitu baso iga dan mie ayam ceker. Baso ini dibuat dengan 100% daging sapi dan ayam asli, dengan racikan bumbu-bumbu rempah tanpa pengawet, pewarna dan pengenyal. Sehingga menu Yank’s ini aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan.

Sementara, selain menikmati kuliner khas Majalengka, pengunjung bisa berjalan-jalan santai dan menikmati suasana Kota Majalengka di Taman Raharja

0 Komentar