Wabup Ayu Tinjau Rumah Tidak Layak Huni 

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon meninjau rumah tidak layak huni di Desa Weru Lor Kabupaten Cirebon. Wabup Ayu juga membagikan bantuan untuk keluarga miskin. 

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih meninjau rumah tidak layak huni di Desa Weru Lor Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon. Kunjungan Wabup Ayu ini dilakukan untuk memastikan masyarakat mendapatkan perhatian dari pemerintah. 

Penyediaan dan bantuan rumah tidak layak huni, dinilai harus digencarkan agar masyarakat bisa mendapatkan hunian yang lebih layak dan sehat. Pasalnya, saat ini dianggap masih banyak masyarakat yang tinggal di rumah tidak layak huni dan membutuhkan bantuan pemerintah.

Baca Juga:Jalan Trusmi-Sarabau Hancur Dan Dipenuhi Genangan AirData Kemiskinan Di Weru Lor Masih Belum Terverifikasi 

Dalma kunjungan ini, Ayu juga membawa serta Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, agar bisa sekaligus menyelesaikan beragam persoalan yang dialami oleh masyarakat miskin.

Sementara, Ayu juga mengklaim akan mendorong pemberian bantuan kepada masyarakat miskin agar mendapatkan bantuan rutilahu, melalui program baznas maupun program yang ada di instansi lain. Ayu juga meminta agar verifikasi dan validasi data bisa cepat dilaksanakan, agar data masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan bisa lebih akurat

0 Komentar