Lontong Opor Dan Gado-Gado Ayam Ibu Ihsan

0 Komentar

Bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja? Pemirsa harus coba variasi lain dari menu sarapan yaitu lontong opor dan gado-gado ayam Ibu Ihsan yang ada di Jalan Kembar Kota Cirebon. Dibuat dengan sayuran segar dan bahan-bahan berkualitas lainnya, membuat ke 2 menu ini banyak diburu terutama di pagi hari, karena rasanya gurih dan lezat. Ingin tau? Yuk kita simak liputan berikut ini.

Berbagai menu sarapan banyak kita jumpai di pinggiran jalan. Namun jangan sampai terlewat untuk mencicipi lontong opor dan gado-gado ayam Ibu Ihsan ini pemirsa. Berjualan di Jalan Kembar Kota Cirebon, gado-gado dan opor Ibu Ihsan ini menggunakan lontong dengan rasa lembut dan tekstur yang sempurna. Dibuat sendiri oleh Ibu Ihsan dengan beras premium.

Dalam 1 porsinya, terdapat campuran tauge, timun, tahu kuning, telur, suwiran ayam yang melimpah, krupuk dan emping, kemudian disiram kuah kari yang rasanya gurih. Lalu diberi bumbu kacang yang halus dan dengan perpaduan rasa manis dan asin pas. Dan terakhir yaitu taburan bawang goreng. Gimana pemirsa tergiur ingin mencoba kan. Pokonya bikin nagih dan sehat karena terdapat sayuran yang fresh.

Baca Juga:Netralitas PBNU Disoal, Keteladanan Elite DipertaruhkanJembatan Di Desa Sarabau Ambrol & Membahayakan Keselamatan 

Sementara itu, buat yang mau coba lontong opornya juga boleh banget. Untuk isiannya ada sambal goreng kentang, lontong yang disiram kuah opor, dada ayam yang sudha dibumbui dan krupuk udang.

Soal harga jangan kwatir, 1 porsi gado-gado ayam ini dijual dengan harga 17 ribu dan untuk lontong opor komplitnya 18 ribu rupiah saja.

Yuk yang penasaran ingin mencoba dan ingin menyantap menu sarapan yang lezat. Engga usah bingung lagi sekarang. Langsung saja ke gado-gado ayam dan lontong opor Ibu Ihsan. Di Jalan Kembar Kota Cirebon ya. Tiap minggunya pun pemirsa bisa temui di CFD Bima. Pokonya harganya terjangkau rasanya jempol

0 Komentar