Pj Wali Kota Ajak Pegawai Perumda BPR Bank Cirebon Tingkatkan Kepercayaan Nasabah

(dok.ist)
0 Komentar

RADARCIREBON.TVPj Wali Kota Cirebon Drs.H.Agus Mulyadi, M.Si., menghadiri pembinaan pegawai Perumda BPR Bank Cirebon beserta pasangan (20/1/2024). Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Perumda BPR Bank Cirebon H. Didi Gunadi S.E., narasumber dari Otoritas Jasa Keuangan Cirebon, Ketua At-Taqwa Centre Kota Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani M.Ag., dan segenap pegawai Perumda BPR Bank Cirebon.

Pj Wali Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas inisiasi penyelenggaraan kegiatan pembina pegawai ini. Kegiatan seperti ini dinilai sangat penting dan strategis, apalagi diselenggarakan di awal tahun.

“Pertemuan ini adalah momen untuk menyatukan persepsi seluruh pegawai Perumda BPR Bank Cirebon. Kita harus menjaga organisasi ini sebagai keluarga dan rumah besar kebanggaan bersama,” ujarnya.

Baca Juga:Memanfaatkan Kelezatan Daging Kambing: Resep Olahan yang Lezat dan BergiziNikmatnya Olahan Daging Sapi: Resep Sederhana yang Menggugah Selera

Pj Wali Kota mendorong BPR Bank Cirebon harus dapat menjadi instrumen penting yang terlibat dalam peningkatan pengetahuan masyarakat terhadap perbankan. Selain kontribusinya terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan perekonomian, Pj Wali Kota juga menekankan bahwa kesejahteraan pegawai beserta keluarga BPR Bank Cirebon harus menjadi yang utama.

“Untuk seluruh pegawai BPR Bank Cirebon tanpa terkecuali, saya tekankan bahwa, peran pasangan dan keluarga sangat menentukan kita dalam menjalankan tugas. Tantangan kedepan sangat berat, untuk itu kita perlu menguatkan satu sama lain,” tuturnya.

Pj Wali Kota berharap segenap direksi dan pegawai BPR Bank Cirebon mampu menunjukkan dan melanjutkan kecakapan pengelolaan, visi-misi, dan strategi yang tepat, dengan inovasi yang adaptif dan implementatif, sehingga akan mampu meningkatkan peran BPR Bank Cirebon.

“Kuncinya adalah kepercayaan, kita harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tingkatkan interaksi yang baik kepada para nasabah,” pesannya.

Direktur Utama Perumda BPR Bank Cirebon H. Didi Gunadi S.E mengatakan, kepercayaan masyarakat kepada BPR Bank Cirebon luar biasa. Untuk itu, pihaknya mengajak kepada seluruh pegawai dapat menjaga dan meningkatkan kinerja.

“Mari kita tingkatkan kepercayaan yang sudah diberikan oleh masyarakat, sikap dan perilaku kita harus dijaga. Berikan ide dan pemikiran yang inovatif, tetap semangat untuk seluruh pegawai demi kemajuan BPR Bank Cirebon kedepan,” harapnya. (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Cirebon). ***

0 Komentar