Warga GTS Tagih Janji Serah Terima Aset

0 Komentar

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon, menggelar reses ke dua tahun anggaran 2024, di Perumahan Griya Taman Suci, Sabtu sore. Kehadiran Cakra Suseno ke GTS, membuat warga perumahan kembali mempertanyakan progres serah terima aset dari pihak developer ke Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Puluhan warga komplek Perumahan Griya Taman Suci (GTS), mengikuti reses ke dua tahun 2024, yang digelar anggota Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon, R. Cakra Suseno, Sabtu sore. Dalam reses itu, Cakra memaparkan fungsi Komisi III, salah satunya mengenai pembangunan dimana didalamnya terdapat bidang permukiman.

Tak lepas dari pembahasan sebelumnya, warga perumahan kembali mempertanyakan serah terima aset Perumahan GTS dari pihak developer ke Pemerintah Kabupaten Cirebon. Dalam kesempatan itu, Cakra yang berada di dapil 7 salah satunya Kecamatan Mundu, menyebut serah terima aset terus dibahas dan pengembang akan segera memproses serah terima aset.

Baca Juga:Sapa Rokhmin Dengan Warga Kebon Panggung PekalanganWaspadai Penyakit Saat Musim Hujan

Berkaitan dengan perbaikan infrastruktur sarana dan prasarana, pengembang pun dalam waktu dekat akan melakukan perbaikan. Dengan serah terima aset ke Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP), sebenarnya pengembang lebih tenang lantaran sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, saat ini diperkirakan ada sedikitnya 400 perumahan di Kabupaten Cirebon, namun baru sekitar 60 perumahan yang sudah melakukan proses serah terima kepada Pemda

0 Komentar