Ngopi Estetik Di Berkah Jaya Bakehouse

0 Komentar

Tempat nongkrong yang menawarkan suasana asik sambil menikmati menu populer menjadi pilihan utama bagi kaum muda. Salah satu tempat menarik di Cirebon yang patut dijelajahi adalah Berkah Jaya Bakehouse. Tempat ini menawarkan sensasi baru dengan suasana yang menyenangkan, di mana pengunjung dapat menikmati kopi sambil menyantap berbagai bakery dan pastry di bawah pohon jati.

Berfokus pada konsep bakehouse, Berkah Jaya Bakehouse menonjolkan menu andalannya berupa croissant dan cromboloni dengan kualitas premium. Sensasi unik dapat dirasakan ketika duduk santai di bawah pohon jati sambil menikmati aneka pastry dan bakery berkualitas.

Croissant dan cromboloni menjadi menu utama dengan pilihan varian seperti Beef Salami Pizza, Apple Crumble, Cheese Cake Danish, Butter Croissant, Cube Mix Berries, dan berbagai variasi cromboloni yang menggoda seperti Cromboloni Black Forest dengan perpaduan rasa manis dan segar dari buah berry serta ciri khas roti berlapis-lapis yang crispy di luar.

Baca Juga:Gelora Sinyalir Ada Penggembosan Suara Secara MasifWarga Swadaya Tutup Lubang Jalan Rusak

Berkah Jaya Bakehouse, yang baru dibuka, menjadi tempat favorit tidak hanya bagi anak muda tetapi juga bagi orang dewasa dan anak-anak. Tempat ini cocok untuk keluarga, nongkrong bersama teman, atau bersantai dengan orang terkasih. Dengan konsep bakehouse, suasana yang cozy, dan menu yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, Berkah Jaya Bakehouse memberikan pengalaman yang nyaman dan membuat betah.

Lokasinya berada di Jalan Kisabalanang No. 117, Megu, Kabupaten Cirebon, dengan waktu operasional dari jam 6 pagi hingga 6 sore. Tempatnya luas, tersedia area indoor dan outdoor dengan view pohon jati yang menarik. Harganya pun terjangkau, mulai dari 25 ribuan, dan jangan lupa mencoba Kopi Susu Berkah Jayanya yang menjadi favorit di sini, dengan rasa yang tidak terlalu manis namun menyegarkan dengan harga ramah di kantong, hanya 20 ribu rupiah.

Jadi, jangan lewatkan untuk datang dan rasakan sendiri kenikmatan croissant dan cromboloni premium yang ada di Berkah Jaya Bakehouse!

0 Komentar