Ketua Terpilih Hima PUI Siapkan Sejumlah Strategi

0 Komentar

PD Hima PUI Kabupaten Majalengka, menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-XIX di Gedung Bapermin, Kabupaten Majalengka, Senin siang. Dalam musda itu, Fadly Bustomi, kembali menjadi ketua terpilih dan akan menggelar bakti sosial di tiga bulan pertama usai menjabat.

Kegiatan musyawarah daerah (Musda) Hima PUI Majalengka di gelar di Gedung Bapermin Kabupaten Majalengka, Senin siang. Kegiatan ini hadiri 170 peserta, termasuk Ketua PD PUI Asep Zaki Mulyatno, hingga beberapa tokoh PUI dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Majalengka.

Agenda musda dengan persiapan hampir 2 bulan ini, menemukan evaluasi terkait sulitnya pengkaderan hingga kurangnya kedekatan emosional antar pengurus. Oleh karena itu, kegiatan musda ini selain untuk melakukan pemilihan ketua baru, juga persiapan strategi organisasi untuk masa bhakti periode selanjutnya.

Baca Juga:Pesona Curug Cipeuteuy MajalengkaPenyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL-PM

Ketua terpilih, Fadly Bustomi mengungkapkan, dengan terpilihnya lagi sebagai ketua, ini menjadi motivasi untuk berfokus kepada kualitas kader di bidang 3A (Akademis Aktivis dan Agamis), dengan tetap berpegang kepada slogan harokah barokah ishlah, dalam menjalankan setiap roda organisasi di masa bhakti sekarang.

Pengurus Hima PUI, Fadilah Candra mengaku, dengan waktu 1 tahun itu sangat kurang untuk membangun keharmonisan dan progres dalam organisasi, oleh karena itu, akan kita usulkan ke pimpinan wilayah. Harapannya di Hima PUI ini bisa menjadi keluarga baru, sehingga bisa menjadi tempat untuk melepas kepenatan setelah berkuliah ataupun bekerja.

Sementara, kepengurusan PD Hima PUI akan melakukan perombakan kepengurusan, artinya pengurus daerah nanti merupakan pengurus yang sudah memiliki pengalaman minimal di komisariat, sehingga harapannya semua program yang dilaksanakan akan lebih progresif lagi

0 Komentar