Ahsan/Hendra Absen dari Indonesia Masters 2024, Akan Ada Empat Wakil Ganda Putra dari Indonesia yang Diturunkan

Ahsan/Hendra Absen Indonesia Masters 2024 (Dok. PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di pastikan absen dari Indonesia Masters 2024 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta dari tanggal 23 sampai 28 Januari 2024. Hal ini dapat di lihat berdasarkan keterangan dari akun media sosial Instagram badminton.ina yang menyatakan jika Ahsan/Hendra absen.

Berdasarkan informasi yang di dapatkan, pasangan yang mendapat julukan The Daddies ini absen lantaran tengah menjalani pemulihan cedera yang di alami oleh Ahsan. Ketika berlaga di Malaysia Open 2024, Ahsan mengalami cedera pinggang, yang menurut Aryono Miranat merupakan cedera lama yang kembali kambuh.

Pada turnamen Malaysia Open 2024 lalu, The Daddies mundur dari pertandingan di gim kedua. Saat itu, pasangan The Daddies tengah bertanding melawan He Ji Ting/Ren Xiang Yu yang merupakan wakil dari China.

Baca Juga:Jadwal Tanding Indonesia Masters 2024 Babak 32 Besar Hari Ini, Simak Jadwalnya DisiniKembali Turun! Berikut Harga Emas Antam 23 Januari 2024 Terbaru untuk Masing-masing Gram

Ada Empat Wakil Ganda Putra

Dengan absen atau mundurnya pasangan Ahsan/Hendra dari Indonesia Masters 2024, maka ada empat wakil ganda putra yang akan turun pada turnamen BWF Super 500 ini. Empat wakil tersebut akan bertanding hari ini di babak 32 besar atau drawing utama yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Adapun empat wakil tersebut yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutawa/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Mengenai jadwal pertandingan dari keempat wakil tersebut, dapat di lihat sebagai berikut.

  • Match 9 Court 1 – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman).
  • Match 11 Court 1 – Fajar Alfian/M. Rian Ardianto vs Lee Jhe-huei/Yang Po Hsuan (China Taipei).
  • Match 13 Court 1 – Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi vs Kim Won Ho/Na Sung Seung (Korea Selatan).
  • Match 15 Court 2 – Bagas Maulana /Muhammad Shohibul Fikri vs Chen Bo Yang/Liu Yi (China)

 

0 Komentar