Pj Walikota Minta Dinas Teknis Maksimalkan Pemanfaatan Taman Kebumen

0 Komentar

Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi, meminta DPRKP dan Dinas PUTR memaksimalkan pemanfaatan Taman Kebumen. Salah satunya adanya usulan jadi sentra nol kilometer, akan menjadi pertimbangan Pemkot untuk jadi ikon wisata baru Kota Cirebon.

Usai adanya rencana penataan kawasan Taman Kebumen, untuk jadi ikon baru wisata pusaka Kota Cirebon, Pemerintah Kota Cirebon merespon baik. Hal itu juga mendapat tanggapan positif Pj Walikota Cirebon.

Taman Kebumen yang jadi aset pemerintah harus dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat. Pj Walikota Cirebon juga meminta agar DPRKP, secara rutin memelihara taman dengan baik, termasuk Dinas PUTR, untuk membenahi sarana dan prasarana fisik agar lebih baik.

Baca Juga:Apindo Kota Cirebon Harus Bisa Eksis94 Petugas PTPS Di Pekalipan Siap Awasi Pemungutan Suara

Adanya usulan dari Payung Suci sebagai sentra nol kilometer, akan menjadi pertimbangan Pemkot. Untuk membuat desainnya, seperti dibuatkan tugu nol kilometer dan peta informasi Kota Cirebon.

Selain itu, ada peninggalan bangunan cagar budaya Gedung Bunder, harus dibenahi. Dan penataan pedagang kaki lima agar kawasan ini bisa jadi ikon baru sebagai daya tarik pengunjung.

0 Komentar