Sudah Mengusung Mesin Hybird, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Toyota Rush Hybird – Apakah Harganya Sudah Rilis?

(Toyota)
(Toyota)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kabarnya mobil toyota rush hybird ini akan segera hadir di Indonesia. Mengusung mesin hybird yang sudah banyak di gunakan pada mobil-mobil keluaran terbaru saat ini. Walaupun masih rumor, Toyota Rush memang menjadi salah satu mobil favorit bagi pilihan masyarakat.

Banyaknya persaingan ketat di kalangan mobil SUV, toyota masih tetap bertengger gagah. Cocok bagi kamu yang sedang mencari mobil keluarga terbaik dengan performa tangguh. Mari kita simak bocoran spesifikasi toyota rush hybird dan harga yang di tawarkan.

Spesifikasi Toyota Rush Hybird

All New Toyota Rush 2024 terbaru di rumorkan di bekali dengan mesin hybrid serta di lengkapi dengan varian sistem penggerak 4 wheel drive (4WD). 4WD merupakan sistem penggerak yang menyalurkan tenaga mesin ke seluruh roda mobil.

Baca Juga:Tidak Hanya Sekedar Berlibur, 5 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Bandung yang Cocok untuk Anak-Anak : Bisa Mengasah KreativitasTingkatkan Rasa Kepercayaan Diri Kamu dengan iPhone 15 : Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Series Terbaru

Walaupun sama-sama bisa menyalurkan tenaga ke seluruh roda, tetapi sistem penggerak 4WD berbeda dengan tipe All Wheel Drive (AWD) dan tentunya lebih unggul. Hal ini di karenakan sistem penggerak 4WD memungkinkan pengemudi untuk mengatur jumlah roda yang bergerak.

Untuk desain eksteriornya, masuk ke dalam jajaran Sport Utility Vehicle (SUV) mewah andalan Toyota. Di rumorkan juga akan mengadopsi konsep berbasis dari Toyota RAV4. Pada bagian fascia, desain grill memiliki bentuk hexagonal yang dipadukan dengan headlamp LED bergaya futuristik.

Beralih ke desain interiornya, dengan material premium dan teknologi tercanggih. Di bagian dashboard, terdapat head unit dengan teknologi layar sentuh berukuran 7 inci yang sudah terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Toyota terbaru ini masih mengadopsi konfigurasi kursi tiga baris yang bisa menampung hingga 7 penumpang. Tetapi, untuk kursi baris belakang menghadirkan desain pelipatan jok terpisah 40:60 yang fleksibe.

Harga Mobil Rush Terbaru 2024

Untuk harga yang di tawarkan sampai saat ini masih belum ada informasi resmi dari PT Toyota Astra Motor mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Rush Hybrid 2024. Mobil ini menambah panjang daftar mobil electrified Toyota pada kategori SUV yang saat ini di isi oleh All New RAV4 GR Sport PHEV, All New Yaris Cross HEV, New Corolla Cross HEV, dan All New BZ4X BEV.

***

0 Komentar