Tingkatkan Rasa Kepercayaan Diri Kamu dengan iPhone 15 : Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Series Terbaru

shopee.co.id
shopee.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini Appel sudah resmi meluncurkan hp terbaru yaitu, iPhone 15 series pada gelaran Apple Event, Rabu (13/9/2023). Dari perusahaan sendiri menawarkan empat varian yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. Harga yang di tawarkan iphone 15 terbaru juga berbeda-beda.

Jenis dari hp iPhone terbaru ini memang sudah di rancang premium dengan titanium yang di klaim kuat serta ringan. Tampilan desainnya menampilkan tepi berkontur dan ‘Action button’ yang bisa di sesuaikan. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harga iphone 15 terbaru.

Spesifikasi iPhone 15 Terbaru

Ukuran layar dari hp ini ialah 6,1 inci dan 6,7 inci. Juga masih ada Dynamic Island untuk menampung kamera selfie dan sensor FaceID. Bezelnya pun terlihat lebih tipis, sehingga menghasilkan rasio layar ke bodi yang sedikit lebih besar. Pada sektor kamernya di lengkapi kamera utama 48MP yang kini mendukung super high resolution 24MP.

Baca Juga:Semakin Tipis Rambut, Semakin Tipis Juga Tingkat Kepercayaan Diri : Berikut 5 Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara AlamiHasil Fermentasi yang Baik Bagi Tubh, Ternyata ini Manfaat Bawang Hitam yang Bisa Mencegah Obesitas

Selain itu, ada mode portrait dengan kontrol Fokus dan kedalaman, penyempurnaan Night Mode dan Smart HDR, serta kamera Telephoto 5x yang secara eksklusif ada di iPhone 15 Pro Max. Lalu, performa yang di usungnya ini sudah di tenagai chip A17 3nm terbaru Apple dan port USB-C yang lebih cepat dari model standar.

Kemudian, iPhone 15 baru pun hadir dengan Ultra Wideband yang di perbarui, karena mereka memiliki chip generasi kedua terbaru sama seperti di Watch Series 9. Perangkat tersebut bisa terhubung dengan perangkat lain dengan chip tersebut sampai 3x jauhnya.

Keungglan lain dari hp ini ialah sudah menghadirkan USB-C. Selain itu, Apple juga memperkenalkan fitur pengisian daya untuk AirPods atau Apple Watch dari iPhone memakai konektor USB-C.

Harga iPhone 15 Terbaru

  • iPhone 15 (sekitar Rp 12,2 juta) untuk model 128GB
  • iPhone 15 Plus (sekitar Rp 13,8 juta) untuk model 128 GB
  • iPhone 15 Pro (sekitar Rp 15,3 juta) untuk model 128GB
  • iPhone 15 Pro Max (sekitar Rp 18,4 juta) untuk model 256GB

***

0 Komentar