Jalan Rusak Di Kec. Weru Akan Diperbaiki Melalui Dana Pokir

0 Komentar

Dewan dapil 1 DPRD Kabupaten Cirebon, menggelontorkan 1,2 milyar rupiah untuk perbaikan jalan di Kecamatan Weru, yang bersumber dari anggaran pokok pikiran. 

DPRD Kabupaten Cirebon saat ini tengah gencar mengikuti pra musrenbang di sejumlah wilayah, aspirasi terkait beragam masalah disampaikan oleh masyarakat agar mendapatkan solusi penanganan. Infrastruktur menjadi salah satu menu wajib dalam aspirasi masyarakat, yang tak pernah luput dalam aspirasi.

Di Kecamatan Weru, dewan dari dapil satu menggelontorkan anggaran 1,2 milyar rupiah yang bersumber dari dana pokok pikiran atau pokir, untuk menyelesaikan sejumlah kondisi jalan rusak.

Baca Juga:712 Tenaga Kesehatan Honorer Jadi ASN P3K198 PTPS Kec. Depok Dilantik & Tandatangani Pakta Integritas 

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon yang juga Wakil Ketua Komisi 3 Yoga Setiawan, menilai pokir dan PIK bisa menjadi solusi untuk menyelesaikan persoalan jalan rusak, karena terbatasnya anggaran pemerintah dalam membenahi dan memperbaiki jalan. 

Sementara, di Kecamatan Weru jalan rusak tersebar di sejumlah desa, seperti Setu Kulon, Megu, Karangsari dan sejumlah desa lain. Para kuwu di Kecamatan Weru juga meminta agar dewan bisa merealisasikan perbaikan jalan dan mengawal agar pembenahan infrastruktur bisa terlaksana

0 Komentar