Ingin Staycation Lama? Ini Dia 3 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang – Fasilitas Nyaman

Ingin Staycation Lama? Ini Dia 3 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang - Fasilitas Nyaman
Sumber: bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika berwisata ke Semarang pastinya akan melelahkan jika berhari-hari. Nah, berikut rekomendasi hotel murah di Semarang.

Bobobox Kota Lama

Berjarak 500 meter dari Stasiun Kereta Api Semarangtawang, Bobobox Kota Lama menawarkan akomodasi yang bersih dan nyaman untuk para backpacker. Hotel budget di Semarang ini sangat dekat dengan pertokoan dan restoran, jadi kamu tidak perlu khawatir kelaparan. Tipe kamar kompak menjadi ciri khas hotel ini.

Terdapat tiga tipe kamar di Bobobox Kota Lama, yakni kamar single, king, dan double. Bagi wisatawan solo, Anda bisa memilih kamar single dengan fasilitas seperti Wi-Fi gratis, AC, meja, dan perlengkapan mandi. Tarif per malam di hotel ini mulai dari Rp 140 ribu saja. Sangat terjangkau bukan?.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel di Guci Yang Worth It Untuk Staycation Bersama KeluargaSimak ! Inilah Kelebihan HP Sharp Aquos Sense8 : Punya Layar dengan Panel IGZO OLED

Just Inn Semarang 

Hotel murah di Semarang selanjutnya adalah Just Inn Semarang. Tempatnya sendiri hanya berjarak 1,5 km dari Simpang Lima Semarang. Sangat strategis bukan? Hotel ini dikelilingi oleh kafe dan restoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan taman hiburan. Akses menuju hotel ini juga sangat mudah. Setiap sudut kota Semarang dapat dijangkau dengan banyak alat transportasi, seperti angkutan umum atau bus kota.

Anda dapat memilih antara dua tipe kamar yaitu Queen dan Deluxe. Setiap kamar dilengkapi TV layar datar, AC, dan perlengkapan mandi. Hotel ini juga menawarkan layanan binatu dan penitipan bagasi.Harga per malam Just Inn Semarang sekitar Rp 160 ribu..

Smart Budget Hotel 

Smart Budget Hotel mungkin tidak dekat dengan tempat wisata terkenal seperti Simpang Lima, namun hotel budget di Semarang ini layak untuk Anda pilih karena dekat dengan banyak restoran. Anda bisa makan sambil menikmati keindahan kota semarang.

Akses mudah ke pusat bisnis dan destinasi wisata juga menjadi salah satu daya tariknya. Desain hotel yang modern akan membuat Anda betah berlama-lama. Untuk menginap di sini kamu hanya membutuhkan Rp 190.000 untuk kamar standar, Rp 250.000 untuk kamar tipe deluxe suite.

Itulah 3 rekomendasi hotel murah di Semarang.

0 Komentar