Rekomendasi Hotel di Guci Yang Worth It Untuk Staycation Bersama Keluarga

Rekomendasi Hotel di Guci Yang Worth It Untuk Staycation Bersama Keluarga
Sumber foto: Joglo Ageng
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guci menjadi salah satu tempat wisata favorit di Tegal, Jawa Tengah. Nah, berikut ada rekomendasi hotel di Guci yang bagus.

Grand Kanaya Baturraden Hotel 

  • Harga: mulai dari Rp400 ribuan
  • Alamat: Jl. Raya Baturraden Barat No. 163, Purwokerto 

Lokasinya mungkin memang tidak dekat dengan Pemandian Air Panas Guc, namun hotel ini tetap bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga. Sebab di sekitar hotel masih banyak tempat menarik yang bisa anda kunjungi seperti Batu Raden dan Curug Telu.Hotel bersuasana modern ini menawarkan layanan lengkap seperti kolam renang, hot tub, dan layanan laundry.

L’Tefa Glamping

  • Harga: mulai dari Rp350 ribu
  •  Alamat: Krajan Rt.06/01, Sawah, Karangsari, Kec. Pulosari, Kabupaten Pemalang

Jika Anda ingin menikmati pengalaman menginap berbeda selama berlibur di Guc, Tegal, L’Tefa Glamping bisa menjadi pilihan Anda. Terletak di Guci Tegal, hotel ini merupakan tempat perkemahan mewah di bawah gunung.

Baca Juga:Simak ! Inilah Kelebihan HP Sharp Aquos Sense8 : Punya Layar dengan Panel IGZO OLEDKamu Suka Simpen File Banyak? Ini Dia Rekomendasi HP Memori Internal 1 TB di Tahun 2024

Suasana disini sengaja dibuat sangat santai dan tenang demi kenyamanan maksimal para tamu hotel yang bermalam. Selain itu, tempat ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari layanan antar jemput, kolam anak, teras di setiap tenda dan lain sebagainya.

Grand Dian Hotel Guci 

  • Harga: mulai dari Rp400 ribuan
  • Jl. Raya Wisata Guci KM.2 Kab. Tegal, Bojong, Tegal 

Grand Dian Hotel Guci merupakan hotel asri dan nyaman di Guci Tegal. Berlokasi strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke beberapa tempat wisata seperti Sumber Air Panas Gucik dan Air Terjun Kaliputih. Hotel ini juga memiliki kolam renang berukuran besar yang dikelilingi sejuknya udara Pegunungan Guci.

Joglo Ageng

Guci Tegali adalah hotel lain yang menawarkan sumber air panas alami. Inilah Joglo Ageng, sebuah resor mewah dengan nuansa alam dan pemandangan pegunungan yang segar.

Sumber air panas Joglo Ageng berasal dari sumber Gunung Slamet, sama seperti sumber air panas khas daerah tersebut. Kolam renangnya didesain mengelilingi infinity pool di pegunungan sekitar Guci, membuat tamu hotel merasa menyatu dengan alam.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Guci yang bagus.

0 Komentar