Taman Raharja Jadi Tempat Nongkrong Yang Asik

0 Komentar

Berkunjung ke Kabupaten Majalengka menjadi rekomendasi ketika berlibur atau menikmati waktu luang. Pasalnya, daerah dengan julukan kota angin ini, menawarkan banyak tempat hits dan kekinian salah satunya Taman Raharja.

Berkunjung ke kota angin nampaknya menjadi rekomendasi ketika libur atau hanya sekedar untuk menikmati waktu luang. Salah satu tempat nongkrong hits yang bisa di kunjungi yakni Taman Raharja, yang berada di Jalan KH Abdul Halim dekat bunderan bola dunia Majalengka.

Kehadiran Taman Raharja menjadi warna tersendiri bagi para pengunjung. Selain akan dimanjakan dengan beragam kuliner dan permainan anak, juga menjadi tempat alternatif untuk sekedar nongkrong bersama teman ataupun keluarga.

Baca Juga:Keluarga Nursiba Warga Panembahan Masuk Kategori Miskin Ekstrim Dorong Kontribusi 2 Juta Ton Produksi Garam Rakyat Nasional 

Salah seorang pengunjung, Seli mengungkapkan alasan berkunjung ke Taman Raharja, selain tempatnya teduh, banyak sport foto dan jajanannya murah, juga banyak arena permainan yang di tawarkan mulai dari melukis hingga berkuda.

Sementara, hanya dengan sewa harga 10 ribu rupiah saja, para pengunjung bisa berkeliling menikmati suasana dengan menaiki kuda yang berjajar di sekeliling Taman Raharja Majalengka

0 Komentar