Caleg DPR-RI Prof Rokhmin Dahuri Gelar Senam Bersama

0 Komentar

Ratusan warga antusias mengikuti senam pagi bersama yang digelar Prof Rokhmin Dahuri, di Pantai Baro, Gebang Mekar, Kab. Cirebon. Caleg DPR-RI dari PDI Perjuangan dapil Jabar 8, no urut 1 ini mengajak warga untuk hidup sehat dan tidak golput dalam pemilu 14 Februari mendatang.

Calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Prof dr. Ir. H. Rokhmin Dahuri MS menggelar senam pagi bersama yang digelar Minggu, 28 Januari 2024, di Pantai Baro, Petoran, Gebang Mekar, Kab. Cirebon. Senam bersama yang digelar gratis ini antusias diikuti ratusan peserta yang didominasi ibu-ibu.

Kegiatan tidak hanya dimeriahkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize menarik. Prof Rokhmin juga mensosialisasikan tata cara mencoblos surat suara yang benar.

Baca Juga:DPRD Minta Desa Maksimal Gunakan Alokasi AnggaranDKPP Dorong Pemanfaatan Potensi Wisata Bahari

Selain mengajak warga sehat dan Indonesia kuat sesuai dengan tema dari acara tersebut, caleg DPR RI, dapil Jabar 8, no urut 1 ini juga mengingatkan warga untuk datang ke TPS dan tidak golput dalam pemilu 14 Februari mendatang

Sementara itu, sebelumnya, Prof Rokhmin Dahuri juga turut menghadiri kampanye terbuka calon presiden no 3 Ganjar Pranowo, di Stadion Bima Kota Cirebon.

Ribuan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar-Mahfud, berkumpul dalam acara yang dihelat hajatan rakyat ini.

0 Komentar