Polsek Seltim Razia Knalpot Brong

0 Komentar

Polsek Selatan Timur lakukan razia knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, di wilayah Polsek Selatan Timur, Polres Cirebon Kota, di Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Sabtu malam. Dari hasil penindakan, polisi mengamankan 13 knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Polsek Selatan Timur lakukan razia knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, di wilayah Polsek Selatan Timur, Polres Cirebon Kota, di Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Sabtu malam.

Razia knalpot bising ini dilakukan karena adanya laporan masyarakat yang merasa risih atau terganggu. Dengan respon cepat polisi melakukan teguran untuk setiap pengendara yang menggunakan kenalpot bising.

Baca Juga:TPT Longsor, Jebol Tembok RumahTanggul Saluran Irigasi Jebol dan Amblas

Dalam razia kenalpot bising dipimpin langsung Kapolsek Selatan Timur, AKP Fikri, serta anggota Polsek Selatan Timur.

Para pelanggar dilakukan peneguran untuk mengganti knalpot standar, memakai helm juga pengen dara selalu berhati-hati dijalan dalam berlalu lintas.

Dari hasil penindakan terhadap pengguna kendaraan roda dua knalpot bising, polisi mengamankan 13 knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, dan dibawa ke Mako Polsek Selatan Timur

0 Komentar