Wanginya Awet dan Bikin Orang Terpana – Ini Dia Rekomendasi Parfum Aroma Manis

Wanginya Awet dan Bikin Orang Terpana - Ini Dia Rekomendasi Parfum Aroma Manis
Sumber: blibli.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu keluar rumah pastinya butuh parfum yang wangi dan awet. Nah, berikut ini ada rekomendasi parfum aroma manis yang enak.

SAFF & Co Extrait de Parfum Cascavel

Rekomendasi parfum beraroma manis yang pertama datang dari Saff and Co, varian Cascaveli. Keharumannya terasa hangat dan memikat pikiran dengan imajinasi yang wangi dan aromatik. Cascavel menawarkan esensi keanggunan dari senja hingga fajar. Mampu berlama-lama dalam kenangan dan meledak dalam segala kemegahannya yang eksotis.

Saff and Co menghadirkan wewangian saffron yang menghadirkan kehangatan dan bahan-bahan eksotis pada aromanya. Untuk menyeimbangkan aroma saffron, Saff and Co menambahkan beberapa bahan campuran manis dengan violet dan lily, mampu memberikan aroma yang nikmat untuk semua kalangan.Parfum Cascaveli meliputi saffron, orange, jasmine, violet, lily, oakmoss dan amber.

Baca Juga:Wanginya Enak Bikin Betah ! Ini Dia Rekomendasi Parfum Aroma VanillaWajib Share Ke Grup WA Keluargamu! Ini Dia Manfaat Daun Sirih Cina Untuk Kesehatan

Alchemist Eau De Parfum Home Garden

Rekomendasi parfum beraroma manis lainnya adalah Alchemist Eau De Parfum versi Home Garden. Aroma Home Garden versi ini sangat segar karena berasal dari buah-buahan dan rempah-rempah. Wangi awalnya cukup manis dengan blackberry dan grapefruit serta cedar dan vetiver, yang membuat imajinasi serasa melangkah ke halaman yang indah.

Untuk membuat wewangian parfum dari Home Garden ini diperlukan beberapa bahan seperti mawar, pink pepper, violet, orange, peony, sandalwood, musk, sea note dan ekstrak parfum. Parfum ini berukuran 50 ml dan dapat digunakan oleh wanita yang menginginkan wangi yang segar dan manis.

ButtonScarves Beauty Venice Eau De Parfum

Rekomendasi parfum dengan aroma manis yang ketiga adalah ButtonScarves Beauty Venice Eau De Parfum. Parfum ini sangat segar dan memiliki aroma floral yang kuat, namun juga meninggalkan kesan manis dengan aroma kayu yang ringan.

Musk kemudian ditambahkan, yang membuat aromanya lebih kaya.Aroma floral pada parfum yang meninggalkan kesan manis ini berasal dari kayu cendana dan vanilla. Dengan demikian, wewangiannya terkesan sangat berkesan dan elegan. Parfum ini bisa Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Dengan memakai parfum ini Anda akan meninggalkan kesan sopan, romantis, elegan dan feminim.Aroma parfum ini terdiri dari mandarin ylang, white flower, plum, kayu manis, lakton, cendana, vanilla dan musk. Sedangkan bahan-bahan yang di butuhkan untuk membuat parfum terdiri dari alkohol, Aqua, pewangi, pentadecalactone, hydroxycitronellal, Hexyl Cinnamal, minyak kulit jeruk dan linalool.

0 Komentar