Re-Launching Griya Jamblang Cirebon

0 Komentar

Griya Jamblang Cirebon, melakukan relaunching dengan menambahkan berbagai pelayanan di area market dan penambahan area fashion, area bermain dan fasilitas lainnya. Dengan semakin luas dan nyaman sebagai sarana belanja, barang kebutuhan saat ini lebih lengkap dan selalu siap memenuhi kebutuhan masyarakat.

Griya Jamblang Cirebon, terus berkomitmen melakukan perubahan yang lebih baik untuk kenyamanan konsumen berbelanja.

Di tahun 2024 ini, tepatnya tanggal 28 Januari 2024, manajamen Yogya Grup, meresmikan kembali atau re-launching Griya Jamblang, yang langsung dilakukan owner Yogya Grup, store manager Griya Jamblang Sri Uminti, regional manager pantura satu, Andriyanto, serta jajaran store manager cabang lainnya, dengan tagline luwih anyar, luwih prigel.

Baca Juga:Bimtek & Pendampingan Aplikasi Srikandi Ke 32 SKPD Di Pemkot CirebonJajanan Legendaris Mimih Rumsih

Kemudian secara simbolis dengan melakukan prosesi pemotongan tumpeng. Griya Jamblang kini hadir lebih nyaman dan lebih lengkap produknya, di area supermarket, penambahan area fresh, area food lebih tertata dan nyaman, non food, dan pilihan produk lebih banyak, yang akan banyak program promo kedepannya.

Di lantai dua, Griya Jamblang menghadirkan area fashion baru, lebih luas dengan kebutuhan sandang yang banyak pilihan. Terdapat area bermain anak, play ground, sarana mushola, ATM dan lainnya. Peresmian ini juga sekaligus, peringatan ulang tahun Griya Jamblang ke 18, yang dimeriahkan lomba lomba tari kreasi dari kaum ibu ibu, serta penampilan seni dari anak anak

0 Komentar