Usulan Makro Wilayah Kesenden Disampaikan Ke Bapelitbangda

0 Komentar

Musyawarah pembangunan kelurahan, menjadi bagian penting dalam proses pembangunan di tingkat bawah. Seperti dilakukan di Kelurahan Kesenden, dalam musbangkel tahun 2024 untuk program tahun 2025, RW dan kelurahan mengusulkan secara makro pembangunan dan pemberdayaan.

Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, menggelar rapat musyawarah pembangunan kelurahan (Musbangkel) tahun anggaran 2024 untuk perencanaan tahun 2025.

Bersama forum RW, dan instansi pemerintah terkait, skala prioritas untuk tahun 2025, tidak hanya pembangunan secara fisik. Namun secara umum kelurahan mengusulkan secara makro jangka panjang pembangunan fisik, pengembangan potensi, sarana wilayah hingga pemberdayaan.

Baca Juga:KPU Jabar Minta Pemda Sediakan Fasilitas Kesehatan Di TPSKesatuan Penjagaan Laut Dan Pantai Cirebon

Sementara skala menengah, berkaitan dengan penanganan banjir, masalah sampah di pesisir pantai. Yang bisa berdampak pada resiko kerusakan lingkungan.

Diharapkan, persoalan-persoalan terkait banjir di wilayah Samadikun, penataan dan masalah sampah pantai secara makro, dapat dimasukkan dalam perencanaan tingkat kota untuk jangka panjang ke depan

0 Komentar