Baik untuk Kulit Wajah, Berikut Sunscreen yang Bagus dan Murah Bisa Kamu Temukan di Toko Kosmetik Terdekat

cyndiadissa.wordpress.com
cyndiadissa.wordpress.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Apabila terkena paparan sinar matahari, terus menerus berisiko menimbulkan masalah pada kulit, terutama bagi anak remaja yang kulitnya rentan iritasi. Kamu juga harus mengetahui beberapa rekomendasi sunscreen bagus dan murah.

Sejumlah kondisi dari akibat paparan sinar matahari yang berlebih adalah kulit terbakar (sunburn), munculah tanda-tanda penuaan dan flek hitam. Bahkan bisa meningkatkan risiko kanker kulit. Agar bisa mencegah hal tersebut, kamu bisa menggunakan sunscreen untuk remaja.

Ada banyak sekali rekomendasi sunscreen yang bagus dan murah untuk remaja. Berikut ini beberapa rekomendasi sunscreen bagus dan murah.

Baca Juga:Tingkatkan Kepercayaan Diri Kamu! Berikut Cara Mengatasi Lutut yang Hitam, Yuk Lakukan Sekarang JugaEnggak PD dengan Ketiak Hitam? Cara Mengatasi Ketiak Hitam yang Mudah Dilakukan di Rum

Rekomendasi Sunscreen Bagus dan Murah

1. Pigeon Teens Everyday Sunscreen

Saat membahas sunscreen terbaik untuk remaja, Pigeon Teens Everyday Sunscreen. Sunscreen Pigeon ini bebas alkohol dan teruji secara klinis cocok untuk kulit remaja maupun kulit sensitif. Selain itu, formulanya ringan, tidak lengket, dan cepat meresap. Memiliki harga mulai dari Rp45.000.

2. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel

Selanjunya ada Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel memiliki tekstur yang ringan karena berbahan dasar gel. Cocok untuk semua jenis kulit anak remaja. Di lengkapi dengan SPF 30 PA +++, sunscreen ini bisa membantu mengurangi kulit kusam dari paparan blue light, mencegah penuaan dini, menghindari munculnya bintik hitam di wajah, dan melindungi resiko kanker kulit.

Kamu bisa merasa aman dan nyaman beraktivitas di luar ruangan tanpa khawatir terpapar sinar matahari. Sunscreen dari Wardah ini di banderol dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp37.500-an.

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Rekomendai sunscreen bagus dan murah untuk kulit remaja yang berminyak dan acne prone skin. Sunscreen dari Azarine ini aman untuk remaja karena mengandung bahan-bahan alami, seperti royal jelly, aloe vera, green tea serta bahan alami lainnya. Kandungannya ini bisa melindungi kulit dari efek negatif sinar UV A & UV B dan sekaligus menutrisi kulit. Harga Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel masih masuk di kantong para anak remaja mulai dari Rp59.000.

4. Skin Aqua UV Moisture Milk

Skin Aqua UV Moisture Milk memiliki water based formula yang tidak lengket, cepat meresap, dan terasa ringan di kulit, sehingga cocok untuk remaja. Produk ini di lengkapi SPF 50 untuk perlindungan 30x lebih lama terhadap sinar UV-B. Sinar UV-B bisa merusak DNA dalam sel kulit secara langsung dan merupakan sinar utama yang menyebabkan kulit terbakar. Untuk melindungi kulit agar selalu aman, kamu bsia membeli sunscreen terbaik ini dengan harga mulai dari Rp62.000,00.

5. NIVEA Sun Face Protection Serum

NIVEA Sun Face Protection Serum juga bisa jadi pilihan sunscreen yang tepat untuk remaja. Produk tersebut teksturnya ringan dan mudah menyerap, sehingga nyaman untuk di pakai sehari-hari, terutama bagi remaja yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah. Kamu da bisa mendapatkan NIVEA sunscreen yang bagus untuk remaja dengan harga mulai dari Rp53.900,00 an.

***

0 Komentar