Enak Buat Istirahat & Liburan Bersama Keluarga : Inilah 5 Rekomendasi Hotel di Padang Dengan Fasilitas Lengkap

Enak Buat Istirahat & Liburan Bersama Keluarga : Inilah 5 Rekomendasi Hotel di Padang Dengan Fasilitas Lengkap
Sumber gambar: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berlibur bersama keluarga di Padang, jangan lewatkan untuk staycation. Berikut ini rekomendasi hotel di Padang yang bagus.

1. Pangeran Beach Hotel

Rekomendasi hotel terbaik di Padang yang pertama adalah Pangeran Beach Hotel. Lokasinya sangat strategis karena terletak di Jl. Ir H. Juanda no. 79 yang dekat dengan Bandara Internasional Minangkabau dan Museum Adityawarman. Pangeran Beach Hotel memiliki fasilitas umum seperti kolam renang, restoran, gym, spa dan kamar dengan AC, TV, Wi-Fi gratis, dan minibar.

2. Ibis Padang

Ibis Padang merupakan salah satu hotel terbaik di Padang dan cukup dekat dengan Rumah Gadang di Sumatera Barat. Selain itu, Ibis ini hanya berjarak 4 km dari Jembatan Siti Nurbaya. Hotel ini menawarkan fasilitas umum seperti kolam renang, spa, dan restoran.

Baca Juga:Bikin Mata Rileks & Betah : Inilah 4 Pilihan Hotel Bali View Bagus – Cek Harganya Disini!Staycation Disini Otak Akan Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali : Ajak Temanmu Yuk Untuk Staycation Disini

Ibis Padang didesain bergaya modern minimalis dengan lantai kayu. Kamar-kamarnya juga memiliki AC, TV, dan Wi-Fi gratis.

3. Truntum Padang

Hotel dengan desain bangunan modern ini bisa Anda temukan di Jl. Gereja No. 34 Kota Padang. Truntum Padang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Museum Adityawarman. Selain itu, hotel ini juga menawarkan kamar-kamar seperti AC, Wi-Fi gratis, bar, dan layanan pijat di kamar.

Anda juga dapat menikmati layanan penitipan bagasi dan surat kabar di bagian penerima tamu. Truntum Padang juga menawarkan penyewaan kendaraan dan transfer bandara selama Anda menginap.

4. Rocky Plaza Hotel Padang

Rocky Plaza Hotel Padang adalah salah satu pemberhentian yang patut dipertimbangkan ketika mengunjungi Padang. Hotel ini hanya berjarak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau.

Pelayanan yang lengkap mulai dari kolam renang outdoor, layanan pijat, Wi-Fi gratis di dalam kamar seperti AC, TV dan bar membuat hotel ini sangat cocok bagi Anda yang mencari akomodasi yang sangat nyaman. Rocky Plaza Hotel juga menawarkan layanan binatu dan dry cleaning serta parkir gratis.

5. Amaris Hotel Padang

Amaris Hotel Padang menawarkan beberapa layanan lengkap seperti parkir gratis, lounge umum, restoran, layanan kamar 24 jam, dan WiFi gratis. Saat Anda menginap di hotel ini, Anda akan disuguhi pemandangan kota yang indah. Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Taplaus dan masih banyak lagi.

0 Komentar