Bikin Mata Rileks & Betah : Inilah 4 Pilihan Hotel Bali View Bagus – Cek Harganya Disini!

Bikin Mata Rileks & Betah : Inilah 4 Pilihan Hotel Bali View Bagus - Cek Harganya Disini!
Sumber gambar: glampingsandat
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin merasakan staycation dengan pemandangan bagus. Berikut ini ada rekomendasi hotel Bali view bagus. Penasaran dengan harganya?

The Edge Bali

  • Alamat: Jalan Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin Pecatu, Uluwatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Rentang harga: Rp 14.000.000 – Rp 66.000.000

Edge Bali Resort Villa menjadi salah satu tujuan banyak wisatawan yang ingin menikmati masa menginapnya. Di ketinggian 530 mdpl, Anda bisa menikmati keindahan Samudera Hindia di Uluwatu, Bali. Pemandangan dan desain resor ini tidak perlu diragukan lagi, pasti akan memuaskan Anda!

Tentu saja, ada banyak ruang. Anda tidak perlu meninggalkan resor untuk mencari bar, hiburan seperti arcade, bowling, karaoke, biliar, dll. Anda juga bisa menikmati lapangan tenis untuk berolahraga dan gym.

Baca Juga:Staycation Disini Otak Akan Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali : Ajak Temanmu Yuk Untuk Staycation Disini5 Rekomendasi Hotel Murah di Solo Dengan Fasilitasnya yang Lengkap : Cocok Untuk Staycation

Gravity Uluwatu

  • Alamat: 32, Jl. Labuansait, Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361
  • Rentang harga: Rp 1.511.780 – Rp 2.205.000

Terletak di kawasan Bukit, resor ini menawarkan pemandangan indah di bangunan unik ramah lingkungan. Dan Lokasinya juga yang strategis memudahkan anda untuk mengunjungi pantai-pantai Bali dan berbagai spot surfing seperti Padang Padang, Uluwatu, Green Bowl dan lain-lain. Anda pasti akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari yang lain.

Fasilitasnya juga meliputi kolam renang, restoran, dan spa yang menyegarkan. Saat Anda menghabiskan liburan di Gravity, Anda membebaskan diri dari stres rutinitas dan beristirahat dengan tenang. Harganya juga sangat terjangkau untuk seluruh ruangan

Jungle Bubble Lodge

  • Alamat: Puhu, Payangan, Gianyar, Bali 80572
  • Rentang harga: Rp 510.000 – Rp 700.000

Salah satu hunian unik tersebut terletak di Gianyar, Bali. Dengan penataan ruangnya yang unik, rumah liburan ini menawarkan Anda pengalaman menyatu dengan alam dalam desain tata ruang hemispherical terbuka.Anda bahkan dapat menikmati lingkungan hutan di kamar Anda tanpa meninggalkan kamar Anda! Apa pun itu, ini unik!

Selanjutnya Tidak hanya pengalaman unik dan menyegarkan, Anda juga mendapatkan layanan lain seperti kamar mandi sendiri, sarapan pagi bahkan sewa mobil bagi yang ingin berwisata. Tapi kalau kesini pasti ingin menginap, menghabiskan waktu disini dan menyatu dengan alam.

Sandat Glamping Tents 

  • Alamat: Jl. Subak Sala Banjar Sala Pejeng Kawan Ubud 80571, Pejeng Kawan, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali 80552
  • Rentang harga: Rp 2.750.000 – Rp 5.420.000

Sandat Glamping Tents merupakan resor mewah yang cocok bagi Anda yang ingin bermalam. Dengan desain eco-arsitektural yang dihiasi tanaman hijau subur, tenda mewah, dan kolam renang pribadi, Anda bisa menikmati liburan semaksimal mungkin!

Kemudian Tenda yang disertakan dilengkapi dengan tempat duduk, iPod dock, dan kelambu. Anda juga dapat bersantai di spa. Termasuk restoran dan bar jika Anda mencari hiburan lainnya.

Selanjutnya Jika ingin bermalam bersama pasangan, hostel ini merupakan pilihan tepat karena suasananya yang romantis.

Itulah beberapa rekomendasi hotel Bali view bagus.

0 Komentar