Kualitas Bisa Diadu, Berikut 5 Daftar Mobil City Car yang Melaju Tak Kenal Waktu Adakah Jagoan Kamu?

auto2000.co.id
auto2000.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Kamu bisa melakukan liburan bersama keluarga supaya nggak kehujanan lagi bersama Mobil City Car dengan harga murah namun tetap menampilkan desain yang apik, ciamik, dan modern.

Mobil City Car merupakan mobil pilihan yang tepat untuk anak gen z maupun keluarga millenial, cocok untuk kamu yang suka bepergian dan melewati hiruk pikuknya jalanan ibu kota yang padat. Pilihannya juga banyak

Apabila kamu hanya mempunyai budget yang pas-pas san, jangan khawatir, karena di ini kamu akan menemukan beberapa pilihannya. Berikut terdapat 5 daftar harga Mobil City Car termurah.

Baca Juga:Gigi Kamu Sensitif? Berikut ini 5 Cara Mengatasi Gigi Ngilu Hindari Makanan dan Minuman AsamBaik untuk Kesehatan Gigi, Ini Dia 5 Manfaat Cuka Apel yang Bagus – Segera Praktikan Sekarang

Mobil City Car Termurah

1. Nissan March 1.2 Liter

Jika kamu menginginkan mobil dengan kabin yang luas, Nissan March merupakan solusinya. Mobil ini  bisa menampung hingga 4-5 orang serta memiliki bagasi yang luas sehingga dapat menyimpan banyak barang.

Kelebihan yang di miliki yaitu, adanya tilt steering untuk mengatur posisi setir, dual SRS AirBag, Suspensinya empuk, sabuk pengaman 3 titik, sensor parkir 4 titik, dan ISOFIXTetcher.Cocok untuk kamu yang memiliki budget kurang dari Rp100 juta, karena Nissan March A/T 2010 sampai March M/T 2011 di banderol dengan harga Rp65 juta- – Rp75 juta.

2. New Honda City Hatchback RS  

Kemudian ada New Honda City Hatchback RS merupakan mobil millenial dengan tagline ciri khasnya “Elevate Your Move”. Memiliki tampilan yang elegan, sporty dan ruang kabinnya yang luas serta nyaman, kita dapat merasakannya sensi betapa nyamannya New Honda City Hatchback RS.

Di lengkapi dengan fitur keselamatan dan teknologi yang memumpuni menjadi daya tarik sendiri. Selain itu juga terdapat Remote Engine Start, Hands Free telephone dan irit bahan bakar serta ramah lingkungan.

Untuk pilihan warna yang bisa kamu pilih mulai dari Crystal Black Pearl hingga Platinum White Pearl. Apabila dalam kondisi baru memang harganya cukup tinggi yaitu kisaran Rp257 jutaan. Namun jika kamu ingin membeli versi bekas di banderol dengan harga Rp100 jutaan.

3. Daihatsu Ayla

Kamu pasti mengenal dengan mobil mini yang satu ini? Yap Daihatsu Ayla. Bentuknya yang mungil serta ekonomis sangat cocok untuk kamu anak gen z yang ingin tapil elegan namun tetap dengan harga yang ekonomis.

Kelebihan dari mobil ini yaitu BBM mobil ini tidak pernah di bawah 20km/liter. Harga yang ekonomis, mobil Daihatsu Ayla M A/T 2015 sampai Ayla 2017 M A/T Facelift di banderol berkisar Rp70 juta – Rp80 juta.

Baca Juga:Baik untuk Kulit Wajah, Berikut Sunscreen yang Bagus dan Murah Bisa Kamu Temukan di Toko Kosmetik TerdekatTingkatkan Kepercayaan Diri Kamu! Berikut Cara Mengatasi Lutut yang Hitam, Yuk Lakukan Sekarang Juga

4. Honda Jazz

Pilihan City Car yang lainnya yaitu Honda Jazz. Mobil satu ini memang sangat digemari oleh kalangan anak muda karena memiliki desain yang elegen. Namun masih banyak mengira jika mobil ini memiliki harga yang fantastis. Kelebihan dari mobil ini, ruang kabinnya luas dengan material berkelas dan menggunakan fitur-fitur yang cukup lengkap. 

Mulai dari sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, Brake Override System. Harga mobil Honda Jazz tahun 2004 mulai dari Rp60 jutaan saja. Sangat terjangkau dan bisa segera kamu dapatkan.

5. Hyundai i20

Mobil City Car yang satu ini di luncurkan dengan dua jenis yaitu bermesin bensin dan diasel dan mobil ini di perkenalakan di Indonesia pada tahun 2008. Kelebihan dari mobil ini yaitu memiliki kabin yang terbilang canggih. Terdapat juga headunit berlayar sentuh dengan audio control di setir, bluetooth, serta GPS.

Budget yang kamu butuhkan untuk Hyundai i20 SG A/T sampai i20 SG M/T 2012dibanderol dengan harga Rp70 juta – Rp80 juta.

Itu tadi 5 Daftar Harga Mobil City Car Termurah

0 Komentar