Dijamin Puas Dengan Pelayanannya! Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Padang

Dijamin Puas Dengan Pelayanannya! Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Padang
Sumber gambar: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berencana untuk staycation lama di Padang. Berikut ini ada rekomendasi hotel terbaik di Padang. Penasaran ada apa saja? Simak yuk!

d’Ox Ville Hotel

Rekomendasi hotel terbaik di Padang yang pertama adalah d’Ox Ville. Meski harganya terjangkau, hotel ini menawarkan pelayanan yang sangat lengkap. Hotel d’Ox Ville memiliki bar dan restoran, Wi-Fi gratis, kolam renang, dan kamar-kamar dengan AC, TV, dan minibar. Hotel ini berlokasi strategis karena dekat dengan Museum Adityawarman dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau.

The ZHM Premiere Padang

ZHM Premiere menjadi salah satu hotel yang patut menjadi tempat menginap Anda saat berkunjung ke Padang. Hotel ini menawarkan layanan lengkap mulai dari kolam renang, spa, gym hingga restoran dan bar yang dapat Anda manfaatkan selama menginap.

Baca Juga:Enak Buat Istirahat & Liburan Bersama Keluarga : Inilah 5 Rekomendasi Hotel di Padang Dengan Fasilitas LengkapBikin Mata Rileks & Betah : Inilah 4 Pilihan Hotel Bali View Bagus – Cek Harganya Disini!

Kamar yang ditawarkan tidak begitu sempurna, Anda mendapatkan kamar dengan AC, TV, brankas, meja, mini bar, dan pengering rambut. Pada beberapa tipe kamar, Anda juga bisa memilih kamar yang dilengkapi bathtub, yang akan membuat masa menginap Anda semakin santai.

Mercure Padang

Mercure Padang terletak di pusat kota Padang, hanya 5 menit berjalan kaki dari Pantai Purus. Jotel ini memiliki kamar yang sangat nyaman seperti AC, TV, bar dan lounge terpisah. Beberapa kamar di Mercure Padang juga memiliki kamar mandi dengan bathtub yang dapat Anda gunakan selama menginap. Fasilitas umum Mercure Padang antara lain kolam renang atau laut, Wi-Fi gratis, spa, dan gym.

Daima Hotel Padang

Hotel ini merupakan salah satu hotel budget di Padang dan menawarkan layanan lengkap seperti spa, kolam renang, dan restoran. Anda juga dapat menikmati layanan kamar berupa AC, TV, dan WiFi gratis. Jika ingin berjalan kaki menuju pantai, cukup 15 menit berkendara menuju Pantai Air Manis, rumah bagi Batu Malin Kundang yang sangat populer.

Favehotel Olo Padang

Rekomendasi yang terakhir adalah Favehotel Olo Padang. Hotel ini terletak hanya 500 meter dari Pantai Samudera. Saat Toppers menginap di hotel ini, Anda akan disuguhi pemandangan kota Padang yang sungguh menakjubkan. Kamar-kamar di sini sangat nyaman, mulai dari AC, Wi-Fi gratis, brankas, dan minibar selama Anda menginap. Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas umum seperti kolam renang, penitipan bagasi, dan transportasi bandara.

0 Komentar