Truk Tangki Air Ringsek Tabrak Tiang Baliho

0 Komentar

Sebuah truk tangki pengangkut air bernomor polisi E 9006 ED, naik trotoar median jalan kemudian menabrak tiang baliho yang berdiri di tengah median jalan, di jalur utama pantura, Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi.

Sebuah truk tangki pengangkut air bernomor polisi, E 9006 ED, naik trotoar median jalan kemudian menabrak tiang baliho yang berdiri di tengah median jalan, di jalur utama pantura, Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi, yang melaju dari arah Jakarta menuju ke timur. Saat melewati Pasar Mundu, sopir merasa mengantuk dan terjadi peristiwa tabrakan.

Insiden ini menyebabkan sopir mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:Keberadaan Es Kado Mulai TersingkirkanKeluarga Korban Pembacokan Desak Pelaku Dihukum Berat

Adapun penyebab kecelakaan tersebut diduga lantaran pengemudi dump truck tangki pengangkut air bernomor polisi E 9006 ED mengantuk.

Kejadian ini di ketahui atas laporan warga, dan langsung melaporkan ke Polsek Mundu. Polsek Mundu, dan petugas Unit Lakalantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi, serta mencari informasi atas insiden ini.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa kendaraan dan diamankan di Polsek Mundu

0 Komentar