7 Prioritas Diusulkan Dalam Musrenbang RKPD Kec. Pekalipan

0 Komentar

Sebanyak 7 prioritas diusulkan dalam musrenbang RKPD tingkat kecamatan, khususnya di Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. Termasuk pelestarian situs budaya sejarah, yang ada di wilayah kecamatan pekalipan.

Setelah musyawarah pembangunan kelurahan, dilanjutkan ke tingkat kecamatan dengan musrenbang RKPD tahun 2024 untuk perencanaan tahun 2024. Di awal Februari 2024, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, melakukan musrenbang.

Ada tujuh prioritas yang diusulkan pada musrenbang di Pekalipan, seperti pengentasan masalah kemiskinan. Peningkatan infrastruktur, pemajuan kebudayaan, pembenahan fasilitas gang dan saluran air, termasuk renovasi situs situs sejarah, yang ada di beberapa kelurahan.

Baca Juga:3 TPS Di Wilayah Benda Kerep Akan Gunakan Kunyit Untuk TintaPolsek Gebang Gelar Patroli

Pj Walikota Cirebon menekankan, selain beberapa prioritas yang diusulkan, pemerintah kecamatan juga bisa melakukan pentingkatan sarana dan prasarana. Serta pemberdayaan di tingkat kelurahan.

Diharapkan, tujuh prioritas yang dicantumkan dalam perencanaan pembangunan tahun 2025, bisa terealisasikan, terlebih di tahun ini pemerintah menaikan anggaran jadi persen dari porsi APBD Kota Cirebon, untuk di kecamatan

0 Komentar