Baznas Kota Cirebon Salurkan Bansos Hingga Pendidikan

0 Komentar

Baznas Kota Cirebon, menyalurkan berbagai bantuan sosial kepada masyarakat. Ke depan, pemkot akan mengupayakan optimalisasi zakat di kalangan ASN untuk di saluran ke Baznas agar bisa dikelola dengan baik untuk kemaslahatan umat.

Baznas Kota Cirebon, menginjak usia 23 tahun di 2024, sebagai lembaga yang mengelola zakat, harus terus memberikan nilai manfaat kepada masyarakat. Khususnya yang membutuhkan.

Ketua Baznas Kota Cirebon, menyebutkan, Baznas telah melakukan pembagian 1.100 paket sembako untuk fakir miskin, kaum duafa, dan pondok pesantren di Kota Cirebon. Termasuk melaksanakan program-program lainnya, seperti bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan program satu rumah satu sarjana, modal, hingga beasiswa pendidikan

Baca Juga:7 Prioritas Diusulkan Dalam Musrenbang RKPD Kec. Pekalipan3 TPS Di Wilayah Benda Kerep Akan Gunakan Kunyit Untuk Tinta

Pj Walikota, bersama Ketua DPRD, dan lainnya bahkan secara langsung menyerahkan bantuan kursi roda, kaki palsu dan lainnya. Ke depan pemkot akan berupaya mengoptimalkan ASN agar bisa menyalurkan zakatnya melalui Baznas.

Diharapkan, Baznas bisa terus mengelola zakat dengan maksimal. Untuk bisa digunakan dalam mengatasi kemiskinan dan persoalan lain.

0 Komentar