Jalan Fatahillah Weru Jadi Sungai Usai Diguyur Hujan

0 Komentar

Jalan Fatahilah Weru Kabupaten Cirebon menjadi sungai usai diguyur hujan dengan intensitas tinggi. Sejumlah kendaraan roda dua bahkan mengalami mati mesin. 

Jalan Fatahillah Weru Kabupaten Cirebon, menjadi sungai usai diguyur hujan dengan intensitas curah hujan yang tinggi. Aliran air yang deras dan cukup tinggi juga menyebabkan sejumlah kendaraan roda dua yang melintas mati mesin. 

Menurut Camat Weru Hevazi Aldahari, banjir di Jalan Fatahillah ini disebabkan oleh mampetnya drainase akibat sedimentasi. Banyaknya bangunan dan akar pohon yang menjalar menutupi saluran air juga memperparah kondisi drainase. 

Baca Juga:Validasi Penerima Bansos Belum MaksimalTembok Belakang Rumah Warga Setupatok Ambruk

Jalan Fatahillah Weru ini sering banjir ketika terjadi hujan, namun hingga kini upaya perbaikan masih belum dilakukan, terlebih status Jalan Fatahillah ini kewenangannya berada di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selain menyebabkan kendaraan roda dua mogok, kendaraan menuju arah Plered juga sempat terjebak macet panjang akibat kondisi crowded di kawasan lampu merah. Banjir akibat drainase buruk ini pun dianggap sudah sangat mengganggu aktivitas masyarakat 

0 Komentar