3 Rekomendasi Hotel Unik di Bogor : Tempatnya Nyaman, Adem dan Bikin Betah – Cek Fasilitasnya Yuk!

3 Rekomendasi Hotel Unik di Bogor : Tempatnya Nyaman, Adem dan Bikin Betah - Cek Fasilitasnya Yuk!
Leuweung Geledegan Ecolodge/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bogor merupakan daerah di Jawa Barat yang mempunya banyak pilihan hotel. Nah, berikut ini ada rekomendasi hotel unik di Bogor.

1. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak

Hotel ini berlokasi di Jl Raya Tapos No 63 Ciawi – Bogor, Megamendung, Puncak, Jawa Barat 16720.

Meski hanya berjarak dua belas menit dari gerbang tol Ciaw, menginap di Jambuluwuk Conference Hall dan Resort Puncak akan membuat Anda serasa berada di dalam hutan. Pasalnya, resor ini di kelilingi pepohonan rindang dan berbagai tanaman indah.

Baca Juga:Lelah dan Butuh Istirahat? Yuk Nginep Disini! Inilah Rekomendasi Hotel Ternyaman di JakartaLiburan Wajib Staycation Disini! Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang : Fasilitanya Oke dan Lengkap

Rumput memenuhi seluruh ruang terbuka resor ini, menawarkan konsep unik yang membuat Anda semakin menyatu dengan alam.Terdapat 25 apartemen villa dengan 3-4 kamar tidur.

Setiap villa di beri nama berdasarkan daerah di Indonesia, mulai dari Papua, Manado, Bukittinggi, Jakarta, dll. Tempat ini sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga karena memiliki banyak layanan kolam renang, taman bermain dan aktivitas outdoor lainnya.

2. Leuweung Geledegan Ecolodge

Untuk lokasinya ada di Jalan Tamansari No 17, Ciapus, Bogor, Jawa Barat, 16611. Keunikan utama dari Leuweung Geledegan Ecolodge adalah konsep glamping modern dengan desain bangunan khas Skandinavia yang instagrammable. Letaknya berada di lereng sehingga Anda bisa menikmati pemandangan alam Priangan Maa saat menginap di sini.

Meski menyatu dengan alam, tempat ini di lengkapi dengan fasilitas unggulan seperti infinity pool dan Wi-Fi.

Terdapat beberapa cover yang dapat di pilih oleh 2-6 orang. Jadi selain sebagai tempat menginap yang bagus, tempat ini juga cocok untuk berbulan madu.

3. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Hotel unik selanjutnya ada di Jalan Pakuan No.03, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810.

Dengan membaca namanya tentu Anda sudah bisa menebak apa keistimewaan hotel ini. Ya itu benar! Hotel ini menawarkan pemandangan danau yang indah dan menenangkan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Hotel di Malang : Fasilitas Lengkap, Nyaman & Harganya TerjangkauMusim Hujan Gini Enaknya Staycation Disini! Ini Dia Pilihan Hotel Nyaman di Bandung

Hotel di Bogor ini menawarkan pemandangan indah, fasilitas dan berbagai aktivitas yang akan membuat masa menginap Anda bersama keluarga semakin menyenangkan.

Di hotel ini, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas unik mulai dari memancing, menjelajahi danau dengan kano, menunggang kuda hingga menikmati spa keluarga.

Penerapan protokol kesehatan hotel ini tidak perlu di ragukan lagi karena Aston Sentul Lake Resort and Conference Center merupakan salah satu partner Clean Accommodation Traveloka.

Itulah beberapa rekomendasi hotel unik di Bogor.

0 Komentar