Ajak Bestiemu Staycation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel di Puncak Yang Dekat Tempat Wisata

Ajak Bestiemu Staycation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel di Puncak Yang Dekat Tempat Wisata
Sumber: booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan di bahas tentang beberapa rekomendasi hotel di Puncak, Bogor yang lokasinya dekat dengan tempat wisata.

Palace Hotel Cipanas

Hotelnya berlokasi di Jalan Raya Cipanas KM 81,2, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253.

Palace Hotel Cipanas menawarkan akomodasi dengan konsep green building, dengan latar belakang pemandangan Gunung Gede. Sensasinya akan Anda rasakan dalam semalam seperti berada di udara terbuka. Hotel ini memiliki total 190 kamar.

Baca Juga:3 Rekomendasi Hotel Unik di Bogor : Tempatnya Nyaman, Adem dan Bikin Betah – Cek Fasilitasnya Yuk!Lelah dan Butuh Istirahat? Yuk Nginep Disini! Inilah Rekomendasi Hotel Ternyaman di Jakarta

Seluruh kamar di hotel ini memiliki TV kabel, kursi dan meja untuk bekerja, brankas, kulkas, dan kamar mandi dengan shower air panas. Untuk memudahkan aktivitas para pengunjungnya, hotel ini juga menawarkan layanan publik seperti kolam renang, parkir gratis, gym, taman bermain anak, bar dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Lokasinya di Jalan Raya Cipanas KM 81.2, Cipanas, Puncak membuat pengunjung dapat dengan mudah mengakses banyak destinasi wisata favorit Puncak. Di Taman Bunga Nusantara yang hanya berjarak 4,2 kilometer, Anda bisa menikmati pemandangan alam Puncak.

Tempat wisata lainnya yang juga mudah dijangkau adalah Kebun Raya Cibodas (2.5 km), Taman Safari Indonesia (10.18 km) dan Agrowisata Perkebunan Teh Walini Gunung Mas (8.6 km). Bertamasya kuliner juga menyenangkan karena Palace Hotel Cipanas berlokasi strategis dengan restoran-restoran khas yang menyajikan menu favorit Puncak.

Novus Giri Resort & Spa

Rekomendasi selanjutnya ada di Jl. Sindanglaya Raya no.180. Cipanas-Puncak, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253.

Saat Anda menginap di Novus Giri Resort and Spa, Anda akan terkagum-kagum dengan pemandangan lembah dan pegunungan yang indah di kejauhan dari kamar Anda. Apalagi suasananya yang sejuk dan segar pasti akan membuat Anda betah saat menginap di hotel ini. Novus Giri Resort and Spa memiliki beberapa kamar berbeda seperti Kamar Deluxe, Kamar Superior, Valley Suite, Garden Suite, Pool Suite, Duplex Suite, dan Pamer Suite.

Setiap kamar memiliki kemewahan dan fasilitas lengkap, yang membedakan hanyalah pemandangan dari dalam kamar. Selain kamar yang nyaman, Novus Giri Resort and Spa juga menawarkan ruang publik untuk kenyamanan para tamunya.

Salah satu daya tarik lain dari hotel ini adalah pengunjung dapat mengunjungi Desa Kelinci untuk melihat berbagai kandang kelinci dan memberi makan kelinci. Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas seru lainnya seperti menunggang kuda, flying fox, aktivitas luar ruangan, dan aktivitas luar ruangan seru lainnya.Hotel di Puncak ini menawarkan beragam aktivitas menarik bagi para tamu hotel, namun juga dekat dengan tempat wisata lainnya.

Baca Juga:Liburan Wajib Staycation Disini! Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang : Fasilitanya Oke dan Lengkap5 Rekomendasi Hotel di Malang : Fasilitas Lengkap, Nyaman & Harganya Terjangkau

Hanya berjarak sekitar 6 kilometer, Anda bisa berjalan-jalan mengelilingi replika kota Venesia di Little Venice. Atau Anda bisa menikmati pemandangan berbagai koleksi tanaman di Kebun Raya Cibodas yang hanya berjarak 4 kilometer. Setelahnya nikmati keindahan hamparan bunga Taman Bunga Nusantara yang hanya berjarak 8 kilometer dari hotel..

Citra Cikopo Hotel

Hotel di Puncak ini ada di Raya Puncak Km. 77 Jl. Arion Tiga No. 17 Desa Kopo Leuwimalang, Cisarua – Puncak , Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750.

Terletak di atas lahan seluas 5 hektar, Citra Cikopo Hotel merupakan pilihan tepat. Jika Anda ingin menginap bersama keluarga di hotel yang menawarkan berbagai layanan mewah dan nyaman. Pemandangan lembah dan pegunungan yang mengelilingi hotel menciptakan suasana asri dan nyaman.

Salah satu daya tarik Hotel Citra Cikopo adalah setiap kamarnya didesain berarsitektur rumah kayu panggung. Selain itu, pelayanan serba guna yang dimiliki hotel ini membuat betah dengan menu sarapan yang lezat, staf hotel yang ramah, layanan kebersihan. Dan tak ketinggalan layanan spa dan sauna yang memanjakan para tamu.

Lokasi Raya Puncak Km. 77 Jl. Arion Tiga tidak. 17 Desa Kopo Leuwimalang sangat strategis dengan kawasan wisata kawasan Puncak.

Hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata alam yang indah seperti Air Terjun Ciherang (6,3 km), Gunung Pancari (8,3 km). Kemudian Taman Wisata Matahari (0,3 km) dan Air Terjun Cilemberi (3 km). Berbagai restoran dan tempat makan berpemandangan alam dengan menu lezat dan panorama alam bisa kamu kunjungi, seperti Cimory Riverside dan Cimory Mountain View yang hanya berjarak sekitar 0,4 kilometer dari lokasi hotel..

0 Komentar