Puncak Milad PUI Ke 106 Tahun

0 Komentar

Ormas Persatuan Ummat Islam (PUI) menggelar puncak resepsi milad ke 106 tahun di aula Al Hayani STAI PUI Majalengka Jum’at pagi. Di abad ke 2 ini, PUI bertekad untuk menjadi ormas islam 3 besar setelah NU dan Muhammadiyah.

Puncak peringatan milad ke-106 Persatuan Umat Islam (PUI) dilaksanakan di aula Al Hayani STAI PUI Kabupaten Majalengka Jumat pagi. Acara milad PUI ke 106 ini, di hadiri Ketua Majelis Syuro DPP PUI, Ahmad Heryawan dan Ketua Umum DPP PUI, Nurhasan Zaidi serta ribuan kader dan pengurus PUI dari berbagai daerah.

Ahmad Heryawan, Ketua Majelis Syuro DPP PUI menyampaikan, milad ini selain sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan, juga sebagai komitmen kita untuk melanjutkan perjuangan-perjuangan yang sudah dilakukan para pendiri. Selain itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) pengurus besar Hima PUI, Yusuf Islahuddin Kholid juga menyampaikan, PUI yang sudah memasuki fase kedua ini ditargetkan bisa menjadi ormas islam 3 besar setelah NU dan Muhammadiyah.

Baca Juga:Kader Posyandu Refreshing Di Saung EurihAksi Maling Terekam CCTV

Sementara, PUI akan terus menggembangkan program wakaf pendidikan untuk mendukung pengembangan pendidikan PUI. Selain untuk tanah & bangunan, wakaf juga bisa dimanfaatkan untuk menopang operasional sekolah, beasiswa dan gaji dewan guru

0 Komentar