Nongkrong Kuy! Inilah 4 Rekomendasi Cafe Live Music Surabaya yang Paling Sering Dikunjungi

Nongkrong Kuy! Inilah 4 Rekomendasi Cafe Live Music Surabaya yang Paling Sering Dikunjungi
Sumber : Salsa Wisata
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Surabaya menjadi salah satu kota yang ramai dengan cafenya yang bagus. Berikut ini ada rekomendasi cafe live music di Surabaya.

1. Second Hand Kitchen & Bar

Berlokasi di Jl. Mojopahit No.54, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

Rekomendasi kafe live music di Surabaya yang pertama adalah Second Hand Kitchen and Bar. Kafe ini memiliki konsep interior modern dan tampilan autentik sehingga sangat cocok untuk berkumpul bersama teman-teman. Ada juga pertunjukan musik live yang bisa Anda tonton sambil makan dari menu.

Baca Juga:Ini Dia 5 Rekomendasi Lapangan Tennis Jakarta : Punya Fasilitas Lengkap – Yuk Kesini!Yuk Olahraga Bareng Bestie! Inilah 3 Rekomendasi Lapangan Futsal di Jakarta Selatan yang Paling Favorit

Menu di Second Hand Kitchen and Bar sangat serbaguna. Tersedia menu sajian dengan menu daging sapi dan seafood yang bisa Anda pilih sesuai selera. Menu khas Indonesia seperti Sop Buntut, Nasi Rames atau Nasi Iga juga tersedia. Anda juga dapat memilih berbagai jenis minuman seperti cocktail, jus, kopi, dan lainnya.

2. Old Wood Bistro

Rekomendasi kafe selanjutnya adalah Old Wood Bistro yang merupakan salah satu kafe terpopuler di Surabaya. Kafe ini didesain dengan interior yang sangat nyaman dengan suasana yang sangat asyik untuk nongkrong atau sekedar jalan-jalan. Kafe ini juga memiliki musik live yang dapat Anda tonton.

Bicara menu, Old Wood Bistro menawarkan beberapa pilihan menu menarik. Ada cocktail, jus, smoothies dan masih banyak pilihan menu minuman lainnya. Makanan di kafe ini tidak begitu menarik, antara lain salad, pasta, pizza, dan berbagai makanan ringan.

3. BOBER Cafe

Nah, cafe ini ada di Jl. Raya Jemursari No.70, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya. BOBER Cafe menjadi salah satu rekomendasi live music cafe yang bisa dijadikan alternatif saat berkunjung ke Surabaya.

Kafe ini didesain dengan desain interior modern sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Menariknya lagi, tempat duduknya memiliki banyak soket sehingga cocok juga untuk bekerja atau belajar.

Menu BOBER Cafe sangat serbaguna. Menu kopinya meliputi pilihan seperti Espresso, Coffee Float, Cappuccino, Mocca Caramel, serta Kopi Tubruk dan Kopi Vietnam. Kemudian Menu yang ditawarkan tidak semenarik Chicken Katsu, Rica-Rica Chicken, Tenderloin Steak dan masih banyak lainnya.

4. Joybox Resto & Lounge

Rekomendasi kafe live music di Surabaya selanjutnya adalah Joybox Resto and Lounge. Kafe ini menyuguhkan live music mulai pukul 19.00, sehingga Anda bisa menikmati pertunjukan musik sambil bersantai di kafe. Interior ruangan juga didesain sangat modern dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman dan kolega.

Baca Juga:Ajak Anakmu Kesini! Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Outbound di Tangerang Selatan yang SeruRekomendasi Wisata di Sentul Dengan View Bagus : Wajib Kesini Saat Libur Weekend

Joybox Resto and Lounge menawarkan beragam menu makanan dan minuman menarik. Beberapa menu makanan enak yang ditawarkan antara lain masakan khas Indonesia seperti Gurami Bakar, Ayam Kremes, Iga Penyet, Sate Ayam dan Udang Balado. Pilihan minumannya juga sangat beragam seperti kopi, jus, cocktail, teh susu dan masih banyak lagi.

0 Komentar