Jadikan Rumahmu Segar Udaranya! Inilah Rekomendasi Diffuser Harga Terjangkau Gak Bikin Kantong Jebol

Jadikan Rumahmu Segar Udaranya! Inilah Rekomendasi Diffuser Harga Terjangkau Gak Bikin Kantong Jebol
Sumber: olaif.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin mempunyai udara yang segar ketika di rumah, wajib punya diffuser. Nah, inilah rekomendasi diffuser harga terjangkau.

1. Botanical Essential Reed Diffuser

  • Harga: 373 ribu rupiah

Rekomendasi pertama adalah Botanical Essential Reed Diffuser. Diffuser ini merupakan diffuser evaporatif yang menggunakan batang rotan untuk menyerap minyak atsiri yang kemudian disebarkan ke udara.

Dengan beragam aromaterapi yang menenangkan, Botanical Essential Reed Diffuser dapat memberikan efek relaksasi pada ruangan Anda sehingga jauh lebih nyaman. Bahan rotan menjadi salah satu keunggulan diffuser ini, karena lebih ramah lingkungan. Untuk hasil terbaik sebaiknya digunakan 5-6 batang.

Baca Juga:Nongkrong Kuy! Inilah 4 Rekomendasi Cafe Live Music Surabaya yang Paling Sering DikunjungiIni Dia 5 Rekomendasi Lapangan Tennis Jakarta : Punya Fasilitas Lengkap – Yuk Kesini!

2. HAN RIVER Diffuser HRXXJ01

Jika Anda sedang mencari diffuser yang dapat melembabkan udara, Anda patut mencoba HAN RIVER Diffuser HRXXJ01. Diffuser unik HAN RIVER HRXXJ01 mampu melembabkan udara sebagai pembersih udara dan merawat kulit Anda serta mengurangi listrik statis. Diffuser ini memiliki kapasitas tangki besar yaitu 500ml untuk menjamin daya tahannya sepanjang hari.

Lampu LED putih dan kuning yang dapat diredupkan pasti akan membuat ruangan Anda semakin tenang dan tenteram.Selain itu, diffuser ini dapat dikontrol dari jarak jauh dengan remote control.

3. Olaif Essential Oil Diffuser

  • Harga: 250 ribu rupiah

Santai mungkin merupakan kata yang tepat setelah menggunakan diffuser minyak esensial Olaif.Aromaterapi yang dihasilkan diffuser ini membuat tubuh rileks, menenangkan pikiran dan juga mengharumkan seluruh ruangan.

Didesain dengan konsep minimalis yang elegan, diffuser minyak esensial Olaif sangat cocok ditempatkan di sudut ruangan untuk mempercantik. Diffuser tipe ultrasonik ini memiliki kapasitas tangki air hingga 15ml sehingga dapat bekerja selama 8 jam.

4. Bayfresh Reed Diffuser Mint Eucalyptus

  • Harga: 55-57 ribu rupiah

Aroma eucalyptus atau kayu putih memang bisa membantu menenangkan pikiran dan membuat tubuh lebih rileks, nyaman dan hangat. Bagi yang menginginkan diffuser beraroma eucalyptus, kini tersedia Bayfresh Reed Diffuser Mint Eucalyptus. Bayfresh Reed Diffuser Mint Eucalyptus merupakan diffuser jenis steamed yang dapat memberikan kesegaran dan aroma wangi pada ruangan rumah anda.

Harga mulai 50 ribu saja, sensasi relaksasi seperti di spa dengan wangi kayu putih yang menenangkan sudah bisa kamu rasakan.

5. Goto Tama Aroma Diffuser

  • Harga: 64-174 ribu rupiah

Rekomendasi selanjutnya adalah Goto Tama Aroma Diffuser. Diffuser aroma Goto Tama berbeda dengan diffuser biasa dalam desainnya yang minimalis dan estetis.

Baca Juga:Yuk Olahraga Bareng Bestie! Inilah 3 Rekomendasi Lapangan Futsal di Jakarta Selatan yang Paling FavoritAjak Anakmu Kesini! Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Outbound di Tangerang Selatan yang Seru

Penyebar aroma Goto Tama dengan bentuk kepala kucing di atasnya memiliki desain yang cantik sehingga cocok untuk kamar tidur, meja atau tempat kerja.

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengisinya dengan air, lalu tambahkan beberapa tetes minyak esensial dan tekan tombol untuk menyalakannya. Salah satu keunggulannya adalah dua mode penyetelannya. Goto Tama Aroma memiliki mode uap terus menerus dan mode uap terputus-putus yang dapat diatur sesuai keinginan.

Itulah rekomendasi diffuser harga terjangkau.

0 Komentar