Ini Dia 5 Rekomendasi Lapangan Tennis Jakarta : Punya Fasilitas Lengkap – Yuk Kesini!

(Sumber: indonesiaeexpat.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang gemar berolahraga tennis, wajib kesini. Nah, ini dia rekomendasi lapangan tennis Jakarta. Lapangannya punya fasilitas yang lengkap.

1. Cilandak Sports Center

Alamat: Jalan Tb. Simatupang No.17, Cilandak, RT.9/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430Jam Operasional: Senin – Minggu, 06:30 – 21:30

Cilandak Sports Center menjadi salah satu pilihan favorit warga Jakarta yang mencari venue olahraga di kawasan selatan. Letaknya yang berada di belakang Cilandak Town Square membuat gym ini mudah ditemukan.

Baca Juga:Yuk Olahraga Bareng Bestie! Inilah 3 Rekomendasi Lapangan Futsal di Jakarta Selatan yang Paling FavoritAjak Anakmu Kesini! Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Outbound di Tangerang Selatan yang Seru

Sportikeskus Cilandak menawarkan olahraga lain selain tenis lho! Tempat olahraga ini juga memiliki lapangan sepak bola dalam ruangan, lapangan bulu tangkis, kolam renang, dan pusat olahraga.Ruang makan juga memudahkan untuk mencari makanan dan minuman saat lelah berolahraga.

2. Bona Indah

Alamat: Jl. Bona Permai No.Blok C, RT.10/RW.6, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440Jam Operasional: Senin – Minggu, 06:00 – 22:00

Selain di Cilandak Sports Center, Anda juga bisa bermain tenis di Bona Indah yang terletak di kawasan Cilandak. Berbeda dengan GOR Cilandak, lapangan tenis ini terletak di kawasan perumahan Bona Indah.

Berada di rumah elit, kualitas dan kebersihan kawasan ini tidak perlu diragukan lagi. Fasilitasnya juga cukup memadai karena di lapangan tenis Bona Indah terdapat ball boy yang siap mengambil bola Anda jika dilempar terlalu jauh. Terdapat juga fasilitas pendukung lainnya seperti musala dan kantin..

3. Lapangan Tennis Bulungan

Jika Anda sering bermain tenis, tip ini mungkin terdengar asing bagi Anda. Lapangan tenis Bulungan terkenal di kalangan atlet semi-profesional. Tapi jangan khawatir! Siapapun bisa menyewa lapangan tenis di sini, bahkan tanpa pengalaman.Lapangan Tenis Bulungan mempunyai tiga lapangan, dua diantaranya indoor dan satu outdoor.

4. GOR Soemantri

Masih di Jakarta Selatan, rekomendasi lapangan tenis Jakarta selanjutnya adalah GOR Soemantri. Lapangan tenis GOR Soemantri dengan fasilitas modern digunakan untuk menyelenggarakan kompetisi tingkat regional dan nasional.

Jangan khawatir jika Anda baru bermain tenis tetapi belum memiliki peralatannya. Selain menyewa lapangan, Anda juga bisa menyewa raket tenis dan bola dari GOR Soemant.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Sentul Dengan View Bagus : Wajib Kesini Saat Libur WeekendWajib Punya! Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Kucing Otomatis yang Bagus

Selain lapangan tenis, GOR Soemantri juga memiliki fasilitas olah raga unggulan lainnya, seperti lintasan lari, lapangan sepak bola, lapangan bulu tangkis, lapangan voli, kolam renang, sport center, dan arena bowling.

Alamat: Kuningan, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta 12940Jam Operasional: Senin – Minggu, 06:00 – 23:00

5. Elite Club Epicentrum

Alamat: Jl. HR. Rasuna Said No.Kav C 22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940Jam Operasional: Senin – Jumat: 05:30 – 22:00, Sabtu – Minggu: 06:00 – 21:00

JElite Club Epicentrum merupakan rekomendasi lapangan tenis berikutnya di Kuningan. Tempatnya masih dekat GOR Soemantri. Tempat ini menawarkan enam lapangan tenis yang bisa Anda gunakan. Selain tenis, Anda juga dapat mencoba layanan lainnya seperti gym, studio aerobik, studio pikiran dan tubuh, studio spinning, lapangan squash, kolam renang dan lintasan lari.

Elite Club Epicentrum sendiri terletak di kawasan yang menjadi pusat kehidupan di Jakarta. Untuk hunian strategis, Anda bisa memilih apartemen di Setiabudi atau apartemen lainnya di Jakarta Selatan.

Itulah rekomendasi lapangan tennis Jakarta.

0 Komentar