Yuk Olahraga Bareng Bestie! Inilah 3 Rekomendasi Lapangan Futsal di Jakarta Selatan yang Paling Favorit

Yuk Olahraga Bareng Bestie! Inilah 3 Rekomendasi Lapangan Futsal di Jakarta Selatan yang Paling Favorit
Sumber : Pancoransoccerfield
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu suka bermain futsal harus simak artikel ini sampai habis. Nah, inilah rekomendasi lapangan futsal di Jakarta Selatan.

Lapangan Futsal Aldiron

Jika Anda mencari lapangan futsal di Jakarta Selatan, Lapangan Sepak Bola Aldiron patut Anda pertimbangkan. Lapangan Futsal Aldiron terletak di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, dekat Monumen Patung Dirgantara atau patung Pancoran.

Jika Anda tertarik bermain di Aldiron Futsal, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 150 ribu per jam per bidang. Lapangan futsal Pancoran menggunakan rumput sintetis.

Baca Juga:Ajak Anakmu Kesini! Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Outbound di Tangerang Selatan yang SeruRekomendasi Wisata di Sentul Dengan View Bagus : Wajib Kesini Saat Libur Weekend

Cilandak Futsal

Rekomendasi lapangan sepak bola selanjutnya adalah Cilandak Futsal yang terletak di Jl. TB Simatupang, Cilandak, Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Lapangan futsal ini terletak di dekat Cilandak Town Square yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan.Jika anda ingin bermain futsal di Cilandak Futsal anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 300 ribu per jam. Jam buka Cilandak Futsal adalah setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 07.00 hingga 00.00.

Lapangan Futsal Tipe Cilandak Futsal merupakan lapangan jenis vinyl kayu yang sering digunakan dalam turnamen nasional. Selain lapangan futsal, Cilandak Futsal menawarkan berbagai fasilitas lengkap kepada seluruh pengunjungnya, seperti ruang makan, lapangan tenis, gym, lapangan futsal, dan kolam renang.

Planet Futsal

Rekomendasi lapangan sepak bola di Jakarta Selatan lainnya yang bisa Anda pilih adalah Planet Futsal. Lapangan futsal terletak di Jl. H. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, terletak di sebelah Plaza Epicentrum di Segitiga Emas Kuningan.

Planet futsal mempunyai 2 lapangan futsal dengan harga sewa mulai dari Rp. Hanya 150 ribu per jam per bidang. Planet Futsal buka setiap hari pukul 08:00-24:00 WIB, hubungi langsung Planet Futsal untuk informasi lebih lanjut.

Jenis lapangan Futsal Planet sendiri menggunakan rumput sintetis yang sangat digemari masyarakat dan memenuhi standar futsal. Selain lapangan futsal, Planet Futsal juga memiliki beberapa fasilitas lain seperti ruang ganti, toilet, musala, dan wifi gratis bagi pengunjung

0 Komentar